Nggak Hanya Ivanka Trump, 7 Anak Presiden dan Pejabat Ini Juga Nggak Kalah Cantik, Bikin Cowok Klepek-Klepek !



Donald Trump menjadi Presiden Amerika yang ke 45. Salah satu yang menarik perhatian awak media adalah Ivanka Trump, putri dari pasangan Donald Trump dan Ivana Trump. Ivanka Trump dikenal memiliki paras yang cantik dan tubuh tinggi nan aduhai.

Tapi tahukah kamu bahwa selain Ivanka Trump, para anak pejabat ini juga cantik-cantik lho ! Penasaran ? Berikut ini 7 Anak Presiden dan Pejabat yang Cantik !

Ivanka Trump, Donald Trump
anak pejabat cantik via Reddit
Ivanka Marie Trump, wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini adalah seorang pengusaha, penulis, dan mantan peragawati Amerika. Ia adalah putri dari Ivana Trump dan Presiden Amerika Serikat yang ke 45, Donald Trump. Dalam perannya sebagai Wakil Presiden Eksekutif Pengembangan & Akuisisi di Organisasi Trump, Ivanka Trump terlibat dalam seluruh aspek inisiatif manajemen hotel dan real estate perusahaan tersebut. Ia adalah kepala dari Ivanka Trump Fine Jewelry.

Kartika Ayu, Soekarwo
anak pejabat cantik 
Kartika Ayu Prawitasari adalah anak dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Istri dari Bayu Airlangga ini pernah mengenyam pendidikan di Melbourne Australia. Di negeri kanguru ini jugalah Kartika Ayu dekat dengan Bayu Airlangga yang merupakan teman SDnya. Kalau udah jodoh nggak bakal ketuker ya guys !

Annisa Natalegawa, Marty Natalegawa
anak pejabat cantik via thePhotograph
Dari namanya harusnya kamu udah tahu cewek cantik ini anak siapa. Ya, Annisa Natalegawa adalah putri dari Marty Natalegawa, Menteri Luar Negeri Indonesia pada masa pemerintahan SBY. Annisa Natalegawa kini menjabat sebagai Director Asia Group Advisors.

Nadine Kaiser, Susi Pudjiasti
anak pejabat cantik via liputan6
Nadine Kaiser adalah putri dari Menteri nyentrik, Susi Pudjiastuti. Ia pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University dan juga The British International School pada tahun 2006-2013. Nadine Kaiser disebut pula sempat tinggal di Zurich, Swiss, dan juga di DKI Jakarta. Nadine Kaiser mengaku fasih berbicara dalam 3 bahasa yaitu Jerman, Inggris, dan bahasa Indonesia. Tapi para cowok harus gigit jari karena kini Nadine dikabarkan telah memiliki kekasih.

Putri Tanjung, Chairul Tanjung
anak pejabat cantik via Twitter
Putri Tanjung merupakan putri dari Chairul Tanjung. Kini Putri tengah menggeluti dunia event organizer. Dia adalah Founder dari Creativepreneur Event yang sempat menggelar berbagai konser di Indonesia, salah satunya konser Tulus.

Kinga Duda, Andrzej Duda
anak pejabat cantik via RSBot
Kinga Duda adalah putri Presiden Polandia Andrzej Duda. Meski berada di lingkungan jetset, Kinga yang kini tinggal di Krakow Polandia ini tampaknya kurang aktif di media sosial. Kamu bisa kepo Instagram Kinga Duda di @duudziaaa, atau di twitter @DudaKinga.

Kahiyang Ayu, Jokowi
anak pejabat cantik via kapanlagi
Kahiyang Ayu merupakan anak dari Presiden Indonesia saat ini, Jokowi. Meski menjadi anak dari orang nomor satu di Indonesia, tapi tampaknya Kahiyang Ayu lebih suka tampil sederhana. Dan mungkin justru itulah yang membuat kecantikan Kahiyang Ayu lebih terlihat natural.

Baca artikel lainnya juga yuk !





loading...

Artikel Terkait

Nggak Hanya Ivanka Trump, 7 Anak Presiden dan Pejabat Ini Juga Nggak Kalah Cantik, Bikin Cowok Klepek-Klepek !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel