Februari Bulan Galau, Nggak Percaya Ini Buktinya ! 10 Meme Galau yang Bikin Kamu Baper Abis !


Bulan Februari merupakan bulan galau bagi sebagian orang. Hal tersebut salah satunya karena ada Hari Valentine di bulan ini. Hari Valentine seringkali dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi kasih sayang. Bagi jomblo momen ini terkesan mustahil, maka dari itu banyak jomblo yang galau. Bagi yang sudah punya pacar juga bukan berarti Hari Valentine selalu berakhir manis, kadang ribut karena pacarnya nggak romantis, mulai membanding-bandingkan dengan pasangan lain, dan sebagainya. Ya udah, menyambut Hari Valentine, mending kamu lihat meme bulan februari meme valentine galau berikut ini, awas baper !  

Ada yang merasa kehilangan padahal memang bukan miliknya
via @betjanda
"Kadang ada kehilangan yang padahal nggak dimiliki. Mau ikhlas tapi masih merasa kangen." Semacam melihat gebetan yang udah lama kamu incer, tapi akhirnya dia bersama orang lain juga.


Salah siapa ? Apakah aku terlalu bawa perasaan ? Atau...
via @hokcuih
"Sebenarnya ini salah siapa ? Aku yang bodoh dalam menilai kedekatan atau kau yang pintar memberi harapan ?" Kadang membuat kita ragu untuk menentukan keputusan saat kembali dihadapkan pada situasi yang sama dengan orang yang berbeda. 


Demi apa coba ?
via @betjanda
Disakiti cowok ganteng dan kaya raya, pasti update statusnya "aku rela kamu sakitin terus". Demi apa ? Apakah dia layak kamu pertahankan ? Apakah kamu layak diginiin ?

Baca juga :






Dipilih dipilih
via @betjanda
"Pilihan, adalah momen dimana kita dihadapkan pada sesuatu yang membingungkan." Terlalu tampan memang ada nggak enaknya juga. Tak jarang membuat kamu dihadapkan pada banyak pilihan. Ehm..sisainlah buat kami-kami yang kurang tamvan ini. 

Semacam menangis tanpa air mata
via @storytodays
"Semacam tidak saling memiliki, tapi takut kehilangan". Seperti saat kamu sedang dekat dengan seseorang, tapi kamu bimbang akankah dia akan selalu di sisiku ?

Terkadang aku bertanya apa salahku ?
via @abankreman
"Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski terkadang kamu sendiri tak mengerti alasannya" Que Sera Sera, whatever will be will be, segala sesuatu yang memang sudah ditakdirkan untuk terjadi maka terjadilah.

Di depanmu aku tersenyum, di dalam, hatiku hancur
via @abankreman
"Aku bohong jika aku merelakanmu bahagia dengan dia, aku cuma pengen nyenengin kamu, selebihnya ya... luka" Kamu mungkin terlihat paling ceria ketika mendengar sahabatmu baru saja jadian dengan temanmu, tapi sesungguhnya kamulah yang selama ini berharap untuk bersanding dengannya.

Aku mah apa atuh
via @jarinto
"Kamu dan kekasihmu berhak bahagia, kalau buat aku mah gampang, besok-besok aja masih bisa" Selain terlihat paling ceria, kamu juga tak jarang mengorbankan perasaan kamu sendiri agar sahabat kamu lebih bahagia dengan pacar barunya.

Baca juga :





Aku memang bukan yang kamu inginkan, tapi setidaknya aku berusaha menjadi terbaik untukmu
via @yang.terdalam
"Sekarang aku tahu, sekeras apapun usahaku, sejadi apanya aku, itu percuma, Karena memang bukan aku yang kamu mau." Tak peduli sudah berapa kilogram berat badanmu kamu kurangi, tak peduli sudah berapa buku sastra yang telah kamu pelajari, kamu tetaplah tidak lebih dari seorang yang payah dan tak diharapkan.

Dulu namamu selalu terucap dalam doa, tapi kini namamu adalah alasanku berurai air mata
via @yang.terdalam
"Hujan tak tahu ke mana ia akan menimpa. Tapi air mata tahu untuk siapa ia jatuh." Dulu pernah setiap hari namamu terucap dalam doa, doa agar kelak kamu bersanding denganku, namun mungkin seseorang di sana jauh lebih layak mendapatkanmu. 


loading...

Artikel Terkait

Februari Bulan Galau, Nggak Percaya Ini Buktinya ! 10 Meme Galau yang Bikin Kamu Baper Abis !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel