Deretan 10 Wanita Cantik di Dunia Musik Hip Hop



Young Lex lagi-lagi bikin heboh. Setelah menggebrak dunia hip hop tanah air dengan lagu Bad bareng selebgram kontroversial Awkarin, kini dia dikabarkan tengah dibully oleh 8 Ball, salah satu rapper Indonesia.

Ya daripada ikut-ikutan ribut nggak dapet apa-apa juga, mending cuci mata aja yuk sama daftar wanita cantik di dunia musik hip hop, baik dari Indonesia maupun yang dari luar negeri. Beberapa diantaranya ada yang memang terjun langsung sebagai rapper, tapi tak sedikit pula yang tampil sebagai model video klip, yang tentunya bisa mencuri perhatian para penikmat musik, khususnya musik hip hop.

Penasaran siapa saja wanita-wanita cantik di dunia musik hip hop ? Berikut 10 Wanita Cantik di Dunia Musik Hip Hop !


Adila Fitri
via Instagram adilafitri
Adila Fitri (lahir di Jakarta, 17 Maret 1995; umur 21 tahun) merupakan seorang aktris dan juga rapper di Indonesia. Mengawali karier sejak tahun 2013. Dan ia mulai dikenal sejak bermain dalam film My Idiot Brother dan mengeluarkan single berjudul Lau Galau pada tahun 2015. Adila Fitri juga sempat berkolaborasi dengan girlband Cherrybelle dalam lagu I Am Super Swag! Di tahun 2015.

Denada
via Instagram denadaindonesia
Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan biasa dipanggil Denada (lahir di Jakarta, 19 Desember 1978; umur 37 tahun) adalah penyanyi dan aktris Indonesia. Putri sulung pasangan Emilia Contessa, penyanyi yang terkenal pada tahun 1970-an, dan Rio Tambunan ini awalnya penyanyi pop yang kemudian mengambil spesialisasi rap. Denada sempat terjun ke dangdut, dan belakangan sibuk di Electronic Dance Music (EDM) bersama Jesse Wilde dalam Wildones jebolan The Remix Net TV.

Demi Langston 
via Instagram demilangston
Demi Langston tampil sebagai model video klip “Cewek B Aja” dari Kemal Palevi. Meski telah menjadi ibu dari dua anak, Demi Langston tetap kelihatan cantik ya ! Pemilik akun Instagram @demilangston ini juga aktif mengunggah aktifitasnya di media sosial. Hingga kini Demi Langston memiliki lebih dari 80 ribu followers. 


Awkarin
awkarin via Bintang
Awkarin tampil bersama Young Lex di single Bad. “I'm bad girl, bila kau tak pernah buat dosa, silahkan hina ku sepuasnya, kalian semua suci aku penuh dosa” adalah petikan lirik yang dinyanyikan Awkarin dalam lagu tersebut.

Selfi Nafilah
selfi nafisah via Seruu Entertainment
Selfi Nafilah atau lebih dikenal dengan Selfi KDI (lahir di Sukabumi, 12 April 1984; umur 32 tahun) adalah salah satu kontestan KDI season 1. Selfie pernah berduet dengan Iwa K yang saat itu menjadi suaminya dengan membawakan lagu Tak Terpisahkan. Sayang sekali mereka akhirnya terpisahkan.

Jaydee
jaydee via twitter
Jaydee adalah personel wanita di grup musik bergenre Hip-hop, R&B dan Pop, Soul Id. Jaydee juga sempat berduet dengan salah satu personel RAN yang juga doyan ngerapp, Rayi Putra. Mereka berdua membawakan lagu “Tak Kenal Tak Sayang.”

Bee Viona
bee viona via YouTube
Bee Viona bukanlah penyanyi hip hop, rapper, ataupun RnB, Bee Viona adalah salah satu model video klip “Ganteng-Ganteng Swag” dari Young Lex feat SkinnyIndonesian24 , Reza Oktovian, Kemal Palevi. Bee Viona tampil menggoda di video tersebut.

Yoon Mi-rae
via Instagram yoonmirae
Natasha Shanta Reid atau yang dikenal dengan nama panggung Yoon Mi-rae adalah rapper cewek Korea Selatan kelahiran Amerika Serikat. Yoon Mi-rae saat ini tergabung dalam grup musik hip hop Korea, MFBTY kependekan dari "My Fans [Are] Better Than Yours"

Charita Utami
charita utami via YouTube
Charita Utami adalah salah satu personel dari grup musik EDM Midnight Quickie. Charita Utami berada di deretan wanita cantik di dunia musik hip hop karena terlibat di dalam video klip “Modus” garapan Rayi Putra feat Andovi da Lopez, Reza Oktovian, Jovial da Lopez, Kemal Palevi.

Damaris Lopez

damaris lopez via ButIsItNEW
Jika kamu pernah melihat video klip “Hotline Bling” dari Drake, pasti kamu melihat sosok wanita seksi sedang menuang air minum dari dispanser. Nah, wanita tersebut cukup mencuri perhatian selain dari jogetan Drake yang nyleneh dalam video klip “Hotline Bling.” Wanita seksi di video klip Hotline Bling adalah Damaris Lopez. Kalau masih tidak percaya, coba saja cek di akun Instagram Damaris Lopez @iamdamarislopez  


Baca artikel lainnya juga yuk !





loading...

Artikel Terkait

Deretan 10 Wanita Cantik di Dunia Musik Hip Hop
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

19 August 2017 at 04:47 delete

mantap gan, ditunggu artikel selanjutnya

kunjungi juga www.probet88.com

Reply
avatar

Cari Artikel