Foto SPG GIIAS 2017 Cantik Lengkap Dengan Nama SPGnya ! Yakin Nggak Mau Kenalan ? Nggak Lihat Nyesel Lho !


SPG GIIAS cantik-cantik ? Itu sih tidak perlu diragukan lagi. SPG atau Sales Promotion Girls memang dikenal memiliki paras yang cantik dan tubuh yang aduhai. Apalagi kalau SPG GIIAS yang notabene mempromosikan mobil-mobil elegan dan kece, tentu saja SPGnya tidak boleh kalah kece dari mobilnya dong.

via IG aromaticpix
GIIAS sendiri adalah singkatan dari GAIKINDO Indonesia International Auto Show. Dilansir dari indonesiaautoshow, GIIAS adalah Pameran Otomotif Indonesia yang resmi diselenggarakan oleh GAIKINDO dan diakui dunia sebagai pameran otomotif bertaraf internasional. Untuk tahun ini GIIAS 2017 digelar dari tanggal 10 - 20 Agustus. GIIAS 2017 diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition – Bumi Serpong Damai (ICE – BSD).

GIIAS 2017 memiliki tema “Rise of the Future Mobility”. Tema ini mempunyai tujuan yakni dengan berlangsungnya GIIAS 2017 dapat menjadi cerminan GAIKINDO dalam perannya membangun dan mengembangkan dunia otomotif di Indonesia demi menyongsong masa depan yang jauh lebih cerah.

Baca juga :

Nggak Seheboh Awkarin dan Anya Geraldine Sih, Tapi 10 Cewek Cantik Ini Membuktikan Nggak Perlu Foto dan Video Vulgar untuk Memiliki Followers yang Banyak

Selain tentu saja keberadaan mobil-mobil keren dengan teknologi mutakhir, ada hal lain yang menjadi daya tarik GIIAS 2017 yakni keberadaan SPG GIIAS yang cantik-cantik dan bikin gagal fokus. Penasaran dengan foto-foto SPG GIIAS yang cantik-cantik ? Berikut ini foto SPG GIIAS cantik-cantik, tidak hanya SPG GIIAS 2017 lho, tapi SPG GIIAS cantik 2016 dan juga IIMS 2017 yang juga nggak kalah seksi ! Beberapa ada nama dan akun Instagramnya lho !

SPG GIIAS Cantik/Lula
via IG aromaticpix
Imut banget ya yang ini ? Jadi pengen bawa pulang mobilnya. 


SPG GIIAS Cantik/Geovita
via IG aromaticpix
Yang merah jangan sampai lepas !

Baca juga :

Deretan 10 Wanita Cantik di Dunia Musik Hip Hop

SPG GIIAS Cantik
via IG aromaticpix
Eh kalau yang merah lepas, yang biru juga nggak kalah ! Setuju nggak ?


SPG GIIAS Cantik/Yoana
via IG aromaticpix
Senyumnya bikin salah fokus nih, datang ke GIIAS mau lihat mobil bonus lihat senyum manis seperti ini siapa yang bisa nolak.


SPG GIIAS Cantik
via IG aromaticpix
Mirip Ariel Tatum ya ? Ada yang tahu nama SPGnya siapa ? Umm..untuk keperluan riset penelitian.


SPG GIIAS Cantik
via IG aromaticpix
Masih kurang jelas kalau SPG cantik ini mirip Ariel Tatum ? Nih foto yang lebih close up. Yang tahu namanya bisa komen di bawah ya, biar bisa diinfokan di sini juga.

SPG GIIAS Cantik/Nadya
via IG aromaticpix
Pernah bikin heboh jagat Kaskus nih, karena emang pesona SPG cantik yang satu ini juarak ! Disearch sendiri ya gan di Kaskus.


SPG GIIAS Cantik/Nadya/Yoana/Vika/Joyceline/Debby/Michelle/Wilona/Filia/Clarissa
via IG aromaticpix
SPG-SPG cantik, jadi bingung kan mau kenalan sama yang mana ? Apa mau kenalan sama semuanya ? Ya udah cek sendiri ya nama-namanya !


SPG GIIAS Cantik/SPG IIMS Cantik/Brenda/Carina/Divaruna/Poppy
via IG poppyoctaviany
Selain GIIAS atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show, ada juga IIMS. Kepanjangan IIMS adalah Indonesia International Motor Show. Di sini juga nggak kalah dengan GIIAS, sebab juga selain menghadirkan pameran otomotif bertaraf internasional, IIMS juga memiliki daya tarik lain yaitu SPG-SPG Cantik. 




loading...

Artikel Terkait

Foto SPG GIIAS 2017 Cantik Lengkap Dengan Nama SPGnya ! Yakin Nggak Mau Kenalan ? Nggak Lihat Nyesel Lho !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel