GIIAS 2016, SPG Cantik dan Ketika Mobil Ibarat Model Seksi


spg mobil via autotekno.sindonews

GIIAS 2016 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah dibuka hari ini 11 Agustus 2016 di ICE Bumi Serpong Damai, Banten. Acara ini akan berlangsung selama 11 hari, yakni tanggal 11 sampai 21 Agustus 2016. Dalam GIIAS tahun ini terdapat 361 peserta yang memamerkan 31 merek mobil. Mobil-mobil yang dipamerkan di GIIAS 2016 antara lain Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Mitsubishi All New Mirage, Suzuki Jimny, Suzuki S-Cross, Datsun Go-Cross, Isuzu MU-X Facelift, Mazda CX-3, KIA All New Sportage 2016, Hyundai All New Tucson, Hyundai New H-1, Hyundai i20, Honda FCX Clarity, Mercedes-Benz C-Class Coupe, Mercedes-Benz C-Class Estate, All New Audi, Jaguar F-Pace, dan masih banyak lagi.

Mobil dan wanita seakan tidak bisa dipisahkan begitu saja. Tak jarang di setiap pameran seperti GIIAS 2016 selalu ada SPG cantik dan seksi yang berada di stand pameran tiap merk pabrikan mobil. Tak jarang pula orang yang mengibaratkan mobil seperti model seksi, contohnya fotografer profesional ini, namanya Viktorija Pashuta. Fotografer fashion yang berbasis di Los Angeles tersebut membuat proyek fotografi bertajuk “What If Cars Were Supermodels” yang dimuat di majalah BASIC.

Seperti dilansir dari Bored Panda, dalam proyek fotografinya ini Viktorija ingin merefleksikan ikon dan ciri khas sebuah mobil dalam diri seorang wanita. Bukan bermaksud untuk melecehkan ataupun menganggap wanita sebagai objek belaka, namun justru sebaliknya, dalam diri seorang wanita terdapat jiwa yang tangguh meski tetap terlihat anggun dan cantik. Begitu pula sebuah mobil mewah yang cantik dan bertenaga.

Apa jadinya kalau mobil diibaratkan menjadi model-model cantik dan seksi ? Berikut foto-foto model seksi yang mampu merefleksikan mobil !

La Ferrari
ferrari via boredpanda, Viktorija Pashuta

Mobil pabrikan asal Italia ini identik dengan warna merah yang seksi, seakan direfleksikan dengan sempurna oleh model berparas cantik ala negeri Pizza yang sedang mengenakan dress merah nan seksi dan terkesan mewah.

Mercedes Benz S Class
mercy via boredpanda, Viktorija Pashuta
Mercedes Benz identik dengan kesan elegan. Mobil Mercy walau dimodifikasi bagaimanapun juga tetap akan menjadi Mercedes Benz yang elegan. Mobil ini cocok diibaratkan sebagai wanita sukses dan sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnis. Mercedes Benz sendiri merupakan salah satu pioneer dalam industri mobil di dunia.

KIA Optima
kia via boredpanda, Viktorija Pashuta

Di GIIAS 2016, KIA juga turut serta memamerkan produk andalannya. Kia Optima merupakan mobil dari Korea Selatan, maka dalam proyek fotografi “What If Car Were Supermodels” Viktorija Pashuta sengaja memilih model yang berparas Asia (Korea Selatan). Model tersebut didandani sedemikian rupa hingga menciptakan kesan casual dan asyik. Seakan menggambarkan mobil KIA Optima yang tidak terlalu neko-neko, simple, dan asyik.

Toyota Camry
camry via boredpanda, Viktorija Pashuta

Toyota Camry adalah salah satu sedan premium yang mewah. Tak hanya cocok untuk dipakai ke kantor, Toyota Camry juga seru untuk dipakai ke mall ataupun sekedar jalan-jalan keliling kota. Model cantik, muda dan enerjik ala eksekutif muda dianggap pas untuk merefleksikan Toyota Camry.

Aston Martin Vanquish
aston martin via boredpanda, Viktorija Pashuta
Sayangnya Aston Martin Vanquish tidak ada di GIIAS 2016, namun mobil yang identik dengan James Bond ini tentu memiliki fans tersendiri diantara penikmat mobil-mobil mewah. Supermodel cantik dan seksi ala Bond Girl tentu menjadi sosok sempurna untuk mewakili Aston Martin Vanquish yang legendaris.

Wah cantik-cantik ya, makin nggak sabar untuk hadir di GIIAS 2016 ! See you there !

Baca juga artikel lainnya yuk !









loading...

Artikel Terkait

GIIAS 2016, SPG Cantik dan Ketika Mobil Ibarat Model Seksi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel