Instagram Ariel Tatum dan Instagram Cewek-Cewek Cantik Ini Sering Kena Komentar Spam Online Shop


Ariel Tatum baru – baru ini menjadi bintang tamu dalam salah satu program unggulan Net TV, The Comment bersama dengan Poppy Sovia. Seperti biasa, dalam acara yang dipandu duo host gokil Danang dan Darto tersebut selalu mengunggah moment – moment seru ke Instagram, tak terkecuali saat sesi bersama Ariel Tatum dan Poppy Sovia. Like dan comment pun meluncur deras pada foto dan video seru – seruan mereka.

via Instagram thecomment

Ariel Tatum sendiri kerap mengunggah foto – foto kegiatan ke Instagram pribadinya, seperti saat Ariel Tatum liburan ke Eropa atau sekedar foto kesibukannya sehari – hari sebagai public figure. Sayangnya setiap kali cewek yang memiliki 2 jutaan followers Instagram ini memposting foto atau video di Instagram, selalu saja ada beberapa oknum online shop yang nyepam/nge spam atau menawarkan produk – produk yang mereka jual lewat komentar di postingan Ariel Tatum.

Via Instagram Ariel Tatum


Lalu selain Ariel Tatum siapa lagi ya cewek – cewek selebgram yang postingan foto atau videonya sering kena komentar spam dari oknum online shop ? Berikut diantaranya !

Raisa
ekspresinya kayak lagi sebel liatin komen di sebelah (via Instagram Raisa)

“Tidak sulit bikin saya bahagia, cukup dgn tdk nge spam di IG saya. Thanks!” Udah jelas banget kalau Raisa gak seneng kalau ada oknum online shop yang nge spam di Instagram Raisa, eh tapi tiaaap kali pelantun lagu “Terjebak Nostalgia” ngepost foto atau video, pasti adaa aja yang nge spam. Sabar ya kak.

Pevita
Pevita be like "preet" Via Instagram Pevita

“Kak emang bener yah produk dari@asdlkj yang waktu itu di omongin sama kakak emng bagus banget , aku udah pake produknya nya ehh brat badan aku turun drastis sampai 9 kilo lebih hehe”, kamu percaya kalau Pevita yang ngomong dan nyaranin buat pakai produk ini ? Kalau aku sih, no.

Elvira Devinamira
via Instagram Elvira

Elvira Devinamira adalah Putri Indonesia dan pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Udah jelas dong bahwa cewek ini cantik dan juga pinter banget. Kegiatannya juga gak jauh dari modeling dan fashion, hal itu terlihat dari beberapa postingannya di Instagram. Tapi hal tersebut tidak menyurutkan niat oknum – oknum online shop buat nge spam di Instagram Elvira Devinamira.

Kartika Putri
pada ngomong apaan sih Via Instagram Kartika

Ada yang komen gini di Instagram Kartika Putri : “kasihan kite2..setiap kali kite semua memberikan komentar, tp nggk pernah di blz brow..heeh”. Ya kali dibales bang, notifikasinya aja udah banyak banget, boro – boro mau bales, baca aja udah capek karena ketimpa spam dai oknum online shop.

Jessica Mila Agnesia
gue gak mau liat Via Instagram jscmila

Cewek cantik jelita yang melejit lewat aktingnya di Ganteng-Ganteng Serigala ini memiliki 5 juta lebih followers. Sayangnya komentar – komentar para fansnya seringkali membaur bersama dengan komentar spam dari online shop. Ada yang menawarkan produk kecantikan, obat pelangsing, dan sebagainya.

Tyas Mirasih
via Instagram Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dikenal sebagai Queen of Endorse di Instagram. Banyak sekali produk yang ingin diiklankan oleh Tyas Mirasih. Nah ini salah satu contoh yang baik, kalau pengen produknya dikenal mending endorse artisnya. Meski demikian Instagram Tyas Mirasih juga nggak luput dari komen – komen spam.

Natashasha Wilona   
yang komen Olshop semua Via Instagram Natasha

Cewek yang dikenal publik lewat perannya sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan ini memang sedang naik daun. Popularitas yang semakin tinggi, maka berbanding lurus dengan banyaknya spam di kolom komentar tiap kali Natasha Wilona memposting foto atau video di Instagram.

Jessica Iskandar
via Instagram inijedar

Hot Mom yang satu ini memang sepertinya nggak ada capeknya ya. Pagi di acara A, siang di acara B, malam di acara C, gitu terus, sampai – sampai Jessica Iskandar kerokan. Perihal kerokan ini bisa dilihat di salah satu postingan foto di Instagramnya. Namun alih – alih ngasih doa biar cepet sembuh, beberapa oknum online shop justru menghujaninya dengan kata – kata yang out of topic.

Prilly Latuconsina
hahaha..ha..ha.. Via Instagram Prilly

Saat membuat tulisan ini, saya mencoba membuka secara random atau acak satu foto di Instagram Prilly Latuconsina. Dan yang muncul di kolom komentar langsung satu oknum online shop yang ngespam dengan kata – kata dalam huruf kapital semua. Harus banget ya kayak gitu ?

Maria Karina
kok aku juga dispam sih Via Instagram Maria

Dibanding nama – nama beken di atas, nama Maria Karina mungkin terdengar asing di telinga. Namun bila kamu termasuk orang yang suka tentang hal – hal seputar kuliner dan dunia wisata, maka bukan tidak mungkin kamu udah pernah lihat atau baca postingannya. Yups, Maria Karina merupakan fashion, food and travel blogger Indonesia. Maka wajar, postingan foto dan videonya di Instagram tidak jauh – jauh dari tiga hal tersebut. Namun masih saja ada oknum – oknum online shop yang kerap membanjiri komentar Instagramnya.

Usaha online shop itu bagus, memberi komentar di postingan foto atau video di Instagram juga sah – sah saja, namanya juga media sosial, media untuk bersosialisasi dan mensosialisasi. Tapi mbok ya dalam mensosialisasikan produk tuh ya jangan gitu – gitu amat lah sis ! Jangan lupa mampir ke IG kami, nggak digembok kok !



Baca juga artikel lainnya :

10 Profesi dan Jenis Pekerjaan Ini Akan Sangat Merugikan Jika Prinsip Kerjanya Dibalik

Catatan Awal Sekolah, Suka Berantakan Saat Nyatet Pelajaran ? Coba Deh Trik Ini Biar Catatan Kamu Gak Kayak Ceker Ayam Lagi !






loading...

Artikel Terkait

Instagram Ariel Tatum dan Instagram Cewek-Cewek Cantik Ini Sering Kena Komentar Spam Online Shop
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Anonymous
3 September 2016 at 12:38 delete

nothing is perfect in this world , beautiful girls and handsome guys not guarantee they are no shortage
poker online

Reply
avatar

Cari Artikel