Hasil Undian Liga Champions 2016-2017 Menghasilkan Banyak Kejutan, Pep Guardiola Bertemu Barcelona Lagi !


liga champion via 360experience


Hasil undian Liga Champion 2016-2017 fase grup telah memunculkan banyak kejutan. Undian yang digelar di Monako Kamis malam waktu setempat (25/08/2016) membawa memori-memori masa lalu beberapa pesohor di dunia sepakbola. Diantaranya adalah Pep Guardiola yang sekarang menukangi Manchester City harus ketemu mantan di fase grup Liga Champions, yakni bertemu FC Barcelona dan Cristiano Ronaldo yang harus rela berupaya menjegal tim masa remajanya Sporting CP.
Adapun hasil undian Liga Champions 2016-2017 Fase Grup selengkapnya adalah

Grup A
Paris Saint-Germain
Arsenal
Basel
Ludogorets

Grup B
Benfica
Napoli
Dynamo Kyiv
Besiktas

Grup C
Barcelona
Manchester City
Borussia Moenchenladbach
Celtic

Grup D
Bayern Muenchen
Atletico Madrid
PSV Eindhoven
Rostov

Grup E
CSKA Moskwa
Bayern Leverkusen
Tottenham Hotspur
AS Monaco

Grup F
Real Madrid
Borussia Dortmund
Sporting CP
Legia Warsawa

Grup G
Leicester City
FC Porto
Club Brugge
Kobenhavn

Grup H
Juventus
Sevilla
Lyon
Dinamo Zagreb

hasil undian liga champion 2016-2017 via twitter @ChampionsLeague
Grup A Liga Champions 2016-2017 ada Paris Saint-Germain, Arsenal, Basel dan Ludogorets. Partai seru di grup A Liga Champions ini bakal tersaji ketika laga Paris Saint-Germain versus Arsenal. Paris Saint-Germain (PSG) yang telah banyak berubah diantaranya karena pindahnya Ibrahimovic ke Manchester United dan bergantinya pelatih dari sebelumnya Laurent Blanc dan kini Unai Emery. Tentu akan menjadi ujian tersendiri bagi sang nahkoda anyar PSG yang sebelumnya melatih klub Spanyol Sevilla ini. Sedangkan Arsenal yang masih betah diasuh Arsene Wenger juga pasti tidak mau tumbang begitu saja dari wakil Prancis.

Grup B Liga Champions 2016-2017 ada Benfica, Napoli, Dynamo Kyiv, dan Besiktas. Partai seru di grup B Liga Champions ini digadang-gadang akan terjadi pada Benfica bertemu dengan Napoli. Napoli yang juga baru saja ditinggal bomber Gonzalo Higuain yang menyebrang ke tim dari kota Turin Juventus harus berhadapan dengan Benfica yang memiliki permainan kolektifitas bola yang tinggi. Tentu Hamsik dan kawan-kawan harus bahu membahu untuk menumbangkan klub asal juara Piala Eropa Portugal ini.

Claudio bravo via express
Grup C Liga Champions 2016-2017 ada Barcelona, Manchester City, Borussia Moenchenladbach dan Glasgow Celtic. Laga yang paling ditunggu-tunggu adalah laga antara Barcelona melawan Manchester City. Tidak hanya Pep Guardiola yang akan bertemu dengan anak-anak asuhnya di Barcelona tapi sang kiper baru Manchester City Claudio Bravo juga akan say hi dengan Gerard Pique dan trio MSN Messi, Suarez, Neymar Jr. Sanggupkah Bravo membendung serangan mereka ? Dan apakah Ter Stegen atau kiper baru Barcelona Jasper Cillessen yang akan dihadapi Manchester City ? Patut ditunggu.

Grup D Liga Champions 2016-2017 ada Bayern Munchen, Atletico Madrid, PSV dan Rostov. Rostov sendiri lolos ke Liga Champions setelah mengalahkan tim kuat dari Belanda Ajax Amsterdam. Grup ini bisa dibilang grup neraka di Liga Champions 2016-2017, karena diisi tim-tim kuat dan penuh kejutan. Hampir semua laga dari grup ini layak ditunggu.

Grup E Liga Champions 2016-2017 ada CSKA Moskwa, Leverkusen, Tottenham dan AS Monaco. Semua tim di grup E ini memiliki kekuatan yang relatif sama.

Grup F Liga Champions 2016-2017 ada Real Madrid, Dortmund, Sporting CP, dan Legia. Partai yang sangat ditunggu-tunggu adalah pertemuan Real Madrid lawan Dortmund. Kedua tim pernah bertemu dan saling “bunuh”. Meski materi Dortmund kini berbeda dibanding ketika masih dilatih Jurgen Klopp namun kembalinya Mario Gotze mungkin sedikit banyak akan membantu Reuss dan kawan-kawan merepotkan Madrid.

Grup G Liga Champions 2016-2017 ada Leicester City, Porto Club Burgge, dan Kobenhavn. Debut jawara penuh kejutan Liga Inggris Leicester City di Liga Champions 2016-2017 tentu akan menjadi sorotan. Meski lawan-lawan di Grup G ini relatif mudah jika dibandingkan tim-tim di grup lainnya, Claudio Ranieri harus waspada terhadap kebugaran pemain dan jadwal ketat liga musim ini.


Grup H Liga Champions 2016-2017 ada Juventus, Sevilla, Lyon dan Dinamo Zagreb. Juara bertahan Serie A Juventus musim ini sudah melakukan perombakan besar-besaran di tim. Kehilangan Paul Pogba yang kembali ke pangkuan Manchester United seakan ingin diimbangi dengan mendatangkan striker haus gol Gonzalo Higuain. Apakah investasi besar Si Nyonya Tua akan berbicara banyak di Liga Champions 2016-2017 ?  

Yuk baca artikel lainnya juga !







loading...

Artikel Terkait

Hasil Undian Liga Champions 2016-2017 Menghasilkan Banyak Kejutan, Pep Guardiola Bertemu Barcelona Lagi !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel