Lucunya Hashtag #kamitidakpanik Dari Meme Harga Rokok Naik 50.000 Rupiah


Wacana harga rokok naik menjadi Rp. 50.000 sudah disetujui Ketua DPR, Ade Komarudin (Kompas 19/8/2016). Tapi tampaknya banyak netizen yang tidak gentar dengan wacana tersebut, buktinya bisa dilihat dari banyaknya meme dengan hashtag #kamitidakpanik yang menyindir dan membuat lelucon dari berita harga rokok yang menjadi trending topik hari ini tersebut. Beberapa akun Instagram juga beramai-ramai ikut meramaikan hashtag #kamitidakpanik dan meme rokok naik, diantaranya adalah dagelan, betjanda, tvllankz, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak hashtag #kamitidakpanik dan meme rokok naik, The Sosmed merangkum yang terbaik dan meme harga rokok naik paling lucu, berikut diantaranya !

Tempat rental PS kali
meme harga rokok via @betjanda
Harga rokok naik, sepertinya bukan menjadi masalah serius, selama harga tempat biasa masih sama. Harga tempat biasa yang dimaksud di sini bisa macem – macem, bisa tempat biasa main PS, tempat biasa nongkrong, dan masih banyak lagi.

Pengganti rokok
meme harga rokok via @betjanda
Daripada duit 50.000 rupiah buat beli rokok, mending buat traktir pacar. Bisa beli apa aja  dengan duit 50.000 rupiah ? Ya beli permen kek, es cendol kek, yang penting jangan beli rokok lagi.

Buat beli susu
meme harga rokok via @jarinto
Susu buat anak lebih penting, karena itu bisa menjaga kesehatan anak dan meningkatkan kekebalan tubuh agar anak tidak mudah jatuh sakit. Jadi daripada duit 50 ribu rupiah buat beli rokok, mending buat beli susu.

Pensil alis tetep stabil say
meme harga rokok via @wiwitsafitri
Rokok bukan lagi identik dengan kaum adam, tak sedikit pula cewek yang merokok. Meski merokok bisa membuat sesorang menjadi terlihat lebih tua dari usia sebenernya, tapi toh banyak juga yang masih nggak peduli, asalkan harga pensil alis tetep stabil harga rokok jadi 50 ribu rupiah nggak bikin mereka panik.

Nyerempetnya ke harga sewa gedung resepsi
meme harga rokok via @nussuk
Ini sih lebih bikin panik, apalagi bagi kamu – kamu yang jomblo atau yang pacaran dan udah kebelet nikah. Harga rokok yang naik 50 ribu rupiah jelas tidak seberapa jika nanti dibandingkan dengan naiknya harga dekor pelaminan dan sewa gedung untuk resepsi pernikahan.

Yang penting harga kuota internet tetap stabil
meme harga rokok via @brengsekterhormat
Ada benernya juga sih meme harga rokok dengan hashtag #kamitidakpanik ini. Kalau harga rokok nggak naik tapi justru harga paket kuota internet yang naik kayaknya lebih nyebelin ya. Jadi nggak bisa leluasa main Facebook, Instagram, Twitter, Snapchat, bikin blog, bikin vlog, buka Kaskus, buka YouTube, masak harus wifian ke cafe internet terus.

Naik kemana ?

meme harga rokok via @betjanda
Harga rokok naik, yakin nggak mau naik ? Naik kelas, naik pangkat, naik jabatan, naik mobil, dan naik – naik ke puncak gunung kayaknya lebih enak deh daripada ngeributin pro kontra harga rokok naik atau nggak.

Baca juga artikel lainnya yuk !







loading...

Artikel Terkait

Lucunya Hashtag #kamitidakpanik Dari Meme Harga Rokok Naik 50.000 Rupiah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Anonymous
29 August 2016 at 15:23 delete

Indonesia still does not include the most expensive cigarettes in the world is still a lot Cigarette abroad more expensive and father of the president already up smoking was very good for the health of the entire Indonesian free of smoke
http://www.sanadomino.com

Reply
avatar

Cari Artikel