Di Tangan Orang Kreatif, Selembar Kertas Bisa Menjadi Karya Seni yang Unik


Karya - karya seni berikut ini cukup menarik, tetapi akan lebih menarik lagi ketika Anda menyadari karya - karya di bawah ini dibuat dengan selembar kertas dan pisau Papercut sederhana.
Seniman India, Parth Kothekar mulai art paper setelah bereksperimen dengan stensil graffiti.

'Bentuk seni ini membuat saya merasa lebih terhubung dengan pekerjaan saya, dia mengatakan kepada Bored Panda. "Saya merasa" hidup "di dalamnya. Awalnya saya melakukan ini hanya sebagai hobi, tetapi inspirasi dari teman-teman dekat saya membuat saya menganggap ini sebagai profesi '.

Karya seni dari Parth dapat kamu beli di Etsy.

Berikut kreasi kertas stensil dari Parth Kothekar !














Sumber : lostetaminor


loading...

Artikel Terkait

Di Tangan Orang Kreatif, Selembar Kertas Bisa Menjadi Karya Seni yang Unik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel