Cara Mudah Tampil Aneh untuk Mengejutkan Teman - Temanmu


Fotografer AnaHell mencoba memperlihatkan bahwa di tubuh setiap orang terdapat unsur seni. Ana tidak menggunakan special effect atau make up - make up keren untuk membuktikan itu semua. Dia hanya meminta para modelnya untuk membungkukan badan, dan kemudian dia melukis wajah dan memberi rambut palsu atau aksesoris - aksesoris lainnya. Ana lalu menginstruksikan model - modelnya untuk berpose seperti layaknya orang - orang biasa melakukan kegiatan sehari - hari.

Hasilnya agak menyeramkan sih. Posturnya seperti manusia biasa tapi dengan kepala yang besar, badan kecil, dan sedang berkativitas layaknya manusia normal. Ada yang sedang membaca buku, menyikat gigi, serta berselfie ria.

Kamu juga bisa kok kalau mau nyoba. Apalagi alat - alat yang dibutuhkan gak terlalu susah. Lumayan kan kalau mau seru - seruan bersama teman - teman kamu.

Proyek fotografi AnaHell bertajuk Secret Friend atau Teman Rahasia ini seperti mengajak orang - orang untuk mengingat kembali ketika masa kecil. Saat masih anak - anak, banyak yang memiliki teman rahasia, dan hanya anak tersebut yang bisa melihat. Tak jarang para "teman rahasia" tersebut memiliki bentuk yang absurb.

Okay, daripada mikir yang enggak - enggak, nih langsung aja lihat beberapa referensinya !















Baca juga artikel lainnya :
Kakek Paling Gaul Sedunia
Karya Seni Unik Dari Selembar Kertas HVS
Ketika Artis - Artis Ganteng dan Cantik Bertattoo


Sumber : lostateminor


loading...

Artikel Terkait

Cara Mudah Tampil Aneh untuk Mengejutkan Teman - Temanmu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel