Foto Kakek Ini Mungkin Terlihat Biasa Saja, Tapi Setelah Mengetahui Cerita di Balik Foto Ini, Kamu Akan Menangis



Seorang kakek yang tinggal sendirian mengundang enam cucunya untuk makan malam, dia membuat sendiri burger untuk keenam cucunya, tapi malam itu hanya satu cucu yang datang.

Twitter: @kelssseyharmon

Kelsey Harmon adalah seorang mahasiswi dari Oklahoma. Pada Rabu malam, Kelsey mengunggah foto dirinya sedang makan malam berdua dengan kakeknya yang akrab disapa Papaw. Kelsey pun menuliskan caption tentang foto yang baru saja diunggahnya. "Makan malam dengan Papaw, dia membuat 12 burger untuk keenam cucunya, tapi hanya saya yang datang....sayang kakek." tulis Kelsey.

Twitter: @kelssseyharmon

Seperti dilansir Buzzfeed, Kelsey mengatakan bahwa keenam cucu Papaw sudah bukan anak kecil lagi, mereka sudah punya kesibukan sendiri - sendiri, jadi akan sangat sulit untuk mengumpulkan mereka dalam satu kesempatan. Tapi Papaw tetap mencoba mengundang cucu - cucunya untuk sekedar berkunjung ke rumah di kala liburan musim semi. 

Twitter: @kelssseyharmon

"Kakek selalu berharap agar cucu - cucunya selalu akrab," kata Kelsey. Maka dari itu Kelsey menyempatkan waktunya untuk memenuhi undangan sang kakek. "Saat saya datang, Papaw sangat bahagia, selain membuat burger, dia juga membuat es krim, Papaw ingat betul bahwa saat masih kecil saya dan cucu - cucunya yang lain sangat menyukai es krim buatannya."

Kemudian Kelsey melanjutkan ceritanya. 

Twitter: @kelssseyharmon

Jadi saya duduk di dekat Papaw, dia memberi saya sepiring burger, tapi dia meminta agar tidak dimakan dulu, menunggu yang lain datang dulu. Sekitar 30 menit berlalu, kami pun memutuskan untuk makan satu burger. Sangat terlihat dari wajah kakek, dia sangat sedih dan kecewa karena tidak semua cucunya bisa datang. Saya pun mencoba terus menghiburnya, mengajak Papaw ngobrol dan bercanda.

Ketika Kelsey mengunggah foto tersebut ke twitter, dia tidak menyangka akan ada yang meretweet, tapi nyatanya dalam waktu kurang dari 24 jam, foto sedih Papaw sudah diretweet sebanyak 70.000 kali. 

Beragam tanggapan pun muncul dari para pengguna twitter. 

Twitter @danababy97

Twitter @hawaiinshirts

Beberapa orang juga mengaku kangen dengan kakek mereka setelah melihat Papaw
Twitter @brolso89
Dan bahkan ada pula yang mengecam cucu Papaw yang lain yang bernama Brock Harmon, karena tidak memenuhi undangan makan malam di rumah Papaw

Twitter @BasedChasen

Tak sedikit pula yang mengancam nyawa Brock
Twitter: @kelssseyharmon

Beberapa hari setelah foto sedih Papaw menjadi trending topic, Brock Harmon mengunggah foto dirinya sedang makan bersama Papaw.
Twitter @BHarmon_10

Ketika mengetahui bahwa foto sedihnya membuat banyak orang menangis, sebenarnya Papaw tidak terlalu mempermasalahkannya, karena dia sendiri tidak memiliki akun twitter. Papaw berterima kasih atas semua doa dan ucapan dari para pengguna twitter. 

Kelsey Harmon merasa senang fotonya banyak yang meretweet dan dishare. "Foto tersebut dapat mengingatkan kita bahwa menjalin hubungan erat dengan keluarga itu sangat penting," kata Kelsey. 

Setuju nggak ?

Baca juga artikel lainnya :






loading...

Artikel Terkait

Foto Kakek Ini Mungkin Terlihat Biasa Saja, Tapi Setelah Mengetahui Cerita di Balik Foto Ini, Kamu Akan Menangis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel