Pria Ini Gak Tega Lihat Sopir Taksi Nunggu di Parkiran, Akhirnya Dia Ngajak Supir Taksi Tersebut Ikut Liburan


ilustrasi taxi via i-akumal


Liam Murphy adalah seorang teknisi dari Cork, Irlandia. Dia saat itu datang ke Uni Emirat Arab untuk urusan pekerjaan.
liam murphy via facebook


Saat hari Minggu, Murphy memutuskan untuk liburan ke Ferrari World, yakni salah satu taman bermain indoor termegah di Uni Emirat Arab. Untuk menuju ke sana, Murphy memilih untuk naik taksi. Di tengah perjalanan, Murphy pun berbincang – bincang dengan sopir taksi. Dari perbincangan singkat tersebut Murphy tahu kalau sopir taksinya yang bernama Shakiha belum pernah masuk ke taman bermain. Shakiha sering mengantarkan penumpangnya ke berbagai tempat rekreasi di UEA, termasuk Ferrari World, tapi dia tidak pernah masuk. “Saya menunggu saja di tempat parkir”, kata Shakiha.
liam murphy via facebook


Murphy pun akhirnya malah mengajak Shakiha untuk ikut masuk ke dalam theme park Ferrari World. Shakiha akhirnya bisa menikmati naik roller coaster tercepat yang belum pernah dia coba sebelumnya.
liam murphy via facebook


“Setiap dia mengantar penumpang, dia memilih tetap tinggal di mobil taksi hampir seharian menunggu,” kata Murphy seperti dilansir dari Buzzfeed. “Saya sengaja mengajaknya ikut masuk ke theme park itu agar dia juga bisa ikut senang – senang. Dia sepertinya sangat bahagia. Saya traktir pizza saat perjalanan pulang. Dia sendirian di sini, keluarganya ada di India, dan setiap bulan dia mengirim uang ke keluarganya. Saya kasihan pada Shakiha.”
liam murphy via facebook


Saat naik roller coaster, Shakiha terlihat tidak enak badan, tapi Murphy mengaku dia dan Shakiha cukup bersenang – senang di liburan singkat mereka.   


Baca juga artikel lainnya : 






loading...

Artikel Terkait

Pria Ini Gak Tega Lihat Sopir Taksi Nunggu di Parkiran, Akhirnya Dia Ngajak Supir Taksi Tersebut Ikut Liburan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel