Awas ! 10 Film dengan Adegan Tawuran, Pengeroyokan dan Adu Jotos Paling Joss Ini Bisa Membangkitkan Lagi Jiwa Pemberontakmu



Demo 4 November sudah berlalu, semua berjalan lancar dan damai. Tapi kamu pernah nggak sih ikut demo ? Atau ikut tawuran ? Atau paling nggak berantem satu lawan satu ? Ngaku aja deh ! Apalagi yang udah lulus SMA atau STM, paling nggak udah pernah berantem sekali.

Kalau udah pernah, hati-hati baper karena kali ini kita akan membahas tentang film-film dengan adegan tawuran, demo dan adu jotos yang gila banget. Takutnya kalau kamu baper dan tiba-tiba keinget waktu jaman sekolah dulu pernah berantem habis baca ini jadi pengen ngulangin lagi masa-masa jahiliyah itu ! Jangan lah ya.

Ya udah langsung sikat aja nih 10 film dengan adegan tawuran, demo, dan adu jotos paling joss yang bisa membangkitkan lagi jiwa pemberontakmu !

Crows Zero
Film dengan adegan tawuran pelajar yang pertama adalah Crows Zero. Film yang diadaptasi dari manga ini terbilang sukses menggugah semangat rebel anak sekolahan. Saking suksesnya sampai dibuat nggak cuma satu film. Crows Zero I mengisahkan tentang seorang siswa baru bernama Genji yang bernafsu untuk menjadi yang terkuat di sekolah SMA Suzuran. Untuk itu dia dan gengnya harus mengalahkan geng lawannya yang dipimpin oleh seorang murid senior bernama Serizawa.  

Crows Zero II
via pinterest
Jika Crows Zero yang pertama tentang perebutan tahta siswa terkuat dalam satu sekolah, maka Crows Zero II, Genji dan geng SMA Suzuran harus tawuran dengan geng sekolah lain yakni SMA Housen. Suzuran dan Housen ternyata musuh bebuyutan. Dan permusuhan itu kembali memanas pasca salah satu alumni Suzuran yang pernah membunuh siswa Housen baru saja keluar dari penjara.

Crows Zero III
Di Crows Zero III tokohnya udah ganti nih, soalnya angkatannya Genji udah pada lulus. Akhirnya para siswa baru dan siswa senior pada saingan buat nentuin siapa raja SMA Suzuran yang baru. Tokoh utama di Crows Zero III adalah Kaburagi Kazeo, namun beberapa tokoh di Crows Zero I dan II juga muncul dan melengkapi kisah sekolahan yang absurb ini. 

Fight Club
 via wallpapers craft
Cukup dengan trilogi Crows Zero, film dengan adegan perkelahian yang laki banget selanjutnya adalah Fight Club. Film yang diantaranya dibintangi Brad Pitt, Edward Norton, dan Jared Letto ini penuh dengan kekerasan. Darah, muka bonyok, seks, semua dipadukan menjadi sebuah film dengan plot twist di bagian akhirnya.

Kill Bill
 via YouTube
Kill Bill Vol. 1 wajib kamu tonton jika kamu berharap untuk melihat aksi perkelahian brutal, baik menggunakan senjata maupun tangan kosong. Beberapa scene ditampilkan dalam format animasi, kalau kamu pernah nonton video klip “Breaking the Habits” dari Linkin Park, nah itu animatornya sama. Di film ini juga membuktikan kalau cewek lagi marah bisa sangat berbahaya.

The Raid
via PostMovie
Film dengan adegan pengeroyokan dan adu jotos berikutnya adalah The Raid, apalagi The Raid 2, gila banget. Nggak hanya berantem pakai tangan kosong, hampir segala senjata dipakai di film ini, sebut aja palu, tongkat baseball, golok, cutter, banyak deh. Banyak scene atau adegan tawur, keroyokan dan bunuh-bunuhan di film ini. Scene favorit kamu yang mana ? Yang Iko Uwais dikeroyok di toilet ? Atau scene kerusuhan napi di dalam penjara  ? Atau yang mana ? 

The Matrix
via CGSociety
Old but gold ! Ini emang klasik banget, tapi ketika adegan film di saat Neo dikeroyok saat itu seakan menjadi standar baru tentang bagaimana seharusnya fight scene dalam sebuah film action.  

Avengers Civil War
via Screen Rant
Jangan lupakan juga ketika tim Iron Man dan tim Captain America saling serang satu sama lain. Duel antar sesama superhero Marvel lumayan seru sih walaupun nggak epic kayak yang di komikya. Scene saat Iron Man dikeroyok Captain America dan Bucky juga cukup bikin merinding.

Rurouni Kenshin
via 3rd World Geeks
Rurouni Kenshin yang Tokyo Inferno juga layak kamu tonton kalau kamu pengen lihat berantemnya para samurai. Drama, action, dan diwarnai cewek-cewek Jepang yang kawai nggak mengurangi intensitas darah, luka, amarah dan air mata di film yang diadaptasi dari Samurai X ini.

Green Street Hooligans
Green Street Hooligans adalah film yang menyoroti tentang tindak tanduk hooligans di Inggris yang sudah terkenal suka bikin ulah. Sama seperti Crows Zero, Green Street Hooligans juga nggak cuma dibuat satu film saja. Film yang menyoroti kerusuhan antara suporter hooligans West Ham United vs semua suporter tim liga Inggris ini wajib ditonton kamu-kamu yang suka dunia sepakbola, suporter fanatik, dan pemberontakan. 

Baca artikel lainnya juga yuk !





loading...

Artikel Terkait

Awas ! 10 Film dengan Adegan Tawuran, Pengeroyokan dan Adu Jotos Paling Joss Ini Bisa Membangkitkan Lagi Jiwa Pemberontakmu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

19 July 2017 at 20:30 delete

gajelas ampe avenger dibawa2

Reply
avatar

Cari Artikel