Iklan Indoeskrim Lucu, Saking Viralnya Sampai Masuk 9gag ! Begini Kata Sutradara Iklan Indoeskrim yang Anti Mainstream Ini !


Iklan Indoeskrim lucu tiba-tiba viral di media sosial, dari Twitter, Facebook, hingga Instagram. Bahkan akun Instagram 9gag yang terkenal menyajikan meme dan dagelan-dagelan dari seluruh dunia tak ketinggalan untuk menyebarkan video iklan Indoeskrim lucu dari Indonesia ini. Tak ayal video iklan es krim lucu bergaya kolosal bercampur aduk dengan teknologi masa kini inipun menjadi semakin viral dan mendunia.

indoeskrim via YouTube Indoeskrim

Dalam postingannya, akun Instagram 9gag memberikan caption "I want some ice-cream now". Hingga artikel ini dibuat, sudah lebih dari 5 juta orang menonton iklan Indoeskrim di postingan Instagram 9gag ini.

Baca juga :

Tentu saja netizen tidak tinggal diam, apalagi netizen dari Indonesia yang bagi komunitas 9gag seringkali dikenal sebagai people from Wkwk land. Seperti tanggapan dari hsesabella : Wow... amazing.. collosal drama from indonesia goes international guys cc @tbc_ozi @santian.rz.

A post shared by 9GAG: Go Fun The World (@9gag) on

Berikut tanggapan 9gagger lainnya :

cahyo56 : as* mlebu ninegag 😂 @bintangsickwild @must_bagus


auntie_esther : @janinejaderose @r.dongon forget Indomie, I need me some indoeskrim



isnawngr : I am from indonesia, and whattt???? How can I never watch this before!!!



ari_oi21 : Disaat gue nonton ini , gue langsung sembunyi sebagai orang indo


Baca juga :


Lalu sebenarnya siapa sutradara iklan Indoeskrim yang lucu dan anti mainstream ini ? Sutradara iklan es krim bergaya sinetron kolosal khas Angling Dharma ini adalah Dimas Djayadiningrat.

Dilansir thesosmed dari laman wikipedia, Dimas Djayadiningrat adalah seorang sutradara video klip dan film asal Indonesia. Pria yang lahir pada 24 Agustus 1973 ini pernah menjadi salah satu dari 4 orang juri di Indonesian Idol Musim Pertama sampai dengan Indonesian Idol Musim Ketiga. Setelah keluar dari team juri, dia kembali diundang sebagai juri tamu si Indonesian Idol Musim Ketujuh.

Film yang pernah dibuatnya antara lain Tusuk Jelangkung, yang dibintangi oleh Marcella Zalianty, Iqbal Rizantha, Dinna Olivia dan Samuel Rizal. Dihimpun dari website resmi Dimas Djayadiningrat, diketahui bahwa dialah sosok dibalik suksesnya iklan-iklan lucu, gokil dan anti mainstream yang mungkin sudah sering kamu lihat di televisi. Selain iklan Indoeskrim lucu yang sedang viral, Dimas Djayadiningrat juga menjadi sutradara iklan AP Boots-Gentlemen, Domestos Nomos-Kodok Ngepet, M150 Susu-Alas Roban, M150 Susu-Kekar, Oskadon-The Legend of Golden Dragon, Sejati-Goyang Sejati, AXIS-KZL, Sale Stock-Catwalk Nusantara, Indomie-Telenovela, Bukalapak-Pahlawan, Bukalapak-Skandal Dian, Bukalapak-Gratis Ongkir JNE, dan masih banyak lagi.


Salah satu iklan lucu yang disutradarai Dimas Djayadiningrat selain iklan Indoeskrim. Sumber video : Dimas Djayadiningrat 

Dimas Djayadiningrat sang sutradara iklan Indoeskrim lucu juga mengunggah penggalan iklan di akun Instagramnya, dalam postingan tersebut Dimas memberikan caption beberapa pesan moral, diantaranya "Kalo mau bikin yg koplak, koplak sekalian". Pesan moral yang kedua "Kesing henpon juga ga boleh tanggung".

Baca juga :




Beberapa selebritis juga gatal untuk mengomentari video iklan Indoeskrim yang diunggah Dimas Djayadiningrat di akun Instagram. Salah satunya adalah artis canti Luna Maya. Luna mengatakan "The best ever !! @dimas.djay"

Kamu setuju nggak kalau iklannya the best dan ngocol abis ? Setuju dooong !




loading...

Artikel Terkait

Iklan Indoeskrim Lucu, Saking Viralnya Sampai Masuk 9gag ! Begini Kata Sutradara Iklan Indoeskrim yang Anti Mainstream Ini !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel