Ello Ditangkap Polisi Karena Punya Ganja, Waduh Makin Banyak Artis yang Tercyduq Karena Narkoba !


Ello ditangkap Polisi karena terkait kepemilikan ganja. Ello atau yang memiliki nama lengkap Marcello Tahitoe merupakan penyanyi Indonesia. Pria yang lahir pada 20 Februari 1983 di Jakarta ini adalah anak dari musisi sekaligus pengarang lagu dari Maluku Minggoes Tahitoe dan Diana Nasution, seorang penyanyi senior berdarah Batak yang populer pada tahun 1980an. Ello sendiri memiliki 4 album musik, salah satunya adalah album Taub Mumu. 

via deathrockstar
Dilansir Thesosmed dari CNN Indonesia, Ello ditangkap Polisi dari Polres Jakarta Selatan karena diduga memiliki ganja. Berita tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Prabowo Argo Yuwono. Akan tetapi saat artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi atau tanggapan dari pihak Ello. Polisi juga belum menyebutkan seberapa banyak barang bukti yang didapat polisi saat penangkapan Marcello Tahitoe.

Baca juga :

Sangat disayangkan ya ? Padahal pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" ini sedang getol-getolnya mengeksplorasi talentanya dalam bermusik dengan memilih jalur rock, sebab sebelumnya Ello digandrungi banyak orang karena lagu-lagunya yang cenderung bergenre musik pop. 

via IG Aurelie Moeremans
Meski banting setir ke musik rock, namun lagu-lagu rock Marcello Tahitoe masih mantab didengar. Tengok saja lagu-lagu rock Marcello Tahitoe dengan judul Hanya Kamu, Berdiri Sampai Mati, dan Sorry Abis. Album rock Marcello Tahitoe ini dinilai lebih menggambarkan kisah kehidupannya sendiri, di luar lagu-lagu bertema cinta dari lagu-lagunya terdahulu.

"Sekarang lebih ke perjuangan hidup, bagaimana pergumulan dalam kehidupan melawan segala masalah, persahabatan, dan kalaupun ada tema cinta tapi dengan sudut pandang yang berbeda," ujar Marcello Tahitoe dilansir dari CNN Indonesia.

Baca juga :

Kisah asmara Marcello Tahitoe pun cukup menarik untuk diikuti. Kini Marcello Tahitoe dikabarkan menjalin kasih dengan artis cantik Aurelie Moeremans. Artis wanita Indonesia bernama lengkap AurĂ©lie Alida Marie Moeremans ini lahir di Belgia, 8 Agustus 1993. Selain sibuk dengan dunia seni peran, Aurelie Moeremans juga disibukkan dengan dunia modeling yang telah digelutinya sejak lama.

kolase via IG Aurelie Moeremans/Marcello Tahitoe 
Aurelie Moeremans menyukai Ello walaupun penampilan Ello sekarang lebih rock, garang dan bad boy looks dengan rambut gondrong dan brewokan. Meski terkesan urakan, Aurelie Moeremans mengaku bahwa Ello sebenarnya mampu membuatnya nyaman, walaupun orangnya nggak sabaran. Yah kalau udah nyaman mau gimana lagi ya nggak !

Baca juga :


Aurelie Moeremans pun berharap hubungannya dengan Ello bisa langgeng dan mampu berlanjut sampai ke jenjang yang lebih serius yakni ke jenjang pernikahan. Ello pun juga berharap Aurelie Moeremans kekasihnya ini bisa menenangkan dia kalau Ello sedang melakukan kesalahan dan berdoa agar bisa tetap bersama.

Hmm..salah satu momennya mungkin saat ini ya, ketika Marcello Tahitoe atau Ello sedang terkena kasus ditangkap polisi karena terkait kepemilikan ganja. Kita doain jalan terbaiknya ya guys !







loading...

Artikel Terkait

Ello Ditangkap Polisi Karena Punya Ganja, Waduh Makin Banyak Artis yang Tercyduq Karena Narkoba !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel