Siapa Bront Palarae Pemeran Bapak di Film Pengabdi Setan 2017 ?


Bront Palarae pengabdi setan, Bront Palarae film, Bront Palarae my stupid boss, Bront Palarae nama sebenarnya, Bront Palarae agama, Bront Palarae movies, Bront Palarae headshot, Bront Palarae tinggi, Bront Palarae istri, kenapa nama Bront Palarae, dan Bront Palarae rozi isma adalah beberapa hal yang sering dicari orang di Google. 

Bront Palarae via LifestyleAsia


Bront Palarae menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia karena sukses tampil memukau di film Pengabdi Setan 2017 karya sutradara Joko Anwar yang disebut-sebut sebagai film horror terbaik di Indonesia. Bront Palarae di film Pengabdi Setan 2017 berperan sebagai Bapak. Di film Pengabdi Setan, Bront Palarae beradu peran diantaranya dengan Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Egy Fedly, Nasar Anuz, M. Adhiyat, Asmara Abigail dan Fachri Albar. 

Bront Palarae merupakan aktor, sutradara dan produser dari Negeri Jiran Malaysia. Pemeran Bapak dalam Film Pengabdi Setan 2017 ini juga menjadi Ambassador atau Duta LifestyleAsia.com Kuala Lumpur. 

Dilansir Thesosmed dari wikipedia, Bront Palarae lahir dengan nama Nasrul Suhaimin Bin Saifuddin pada tanggal 27 September 1978 di Alor Setar, Kedah, Malaysia. Bront Palarae memiliki darah keturunan Malaysia, Pakistan, Thailand. 
Bront Palarae telah banyak membintangi film dan serial televisi, diataranya adalah Lang buana, Castello,Man Laksa, 1957: Hati Malaya, Anak halal, Dukun, When the Full Moon Rises, Akhirat, Setem, V3: Samseng jalanan, Belukar, Kongsi, Sekali lagi, Bunohan: Return to Murder, Undilah, Jalan Pintas, Ombak rindu, Jiwa taiko, Lagenda budak setan 2: Katerina, Almayer's Folly, Bikers Kental, New York Cinta, Psiko: Pencuri Hati (Thief of Heart), Sejoli, Lagenda Budak setan 3: Kasyah, Nova, Anak Jantan, Redemption Night, Girlfriend Kontrak, Jwanita, Halfworlds, Ola Bola, Eropah, Here I Am, My Stupid Boss, Headshot, Kau Takdirku, Pengabdi Setan, dan yang masih dalam proses produksi Ayat-Ayat Cinta 2. 

Yups, Film Pengabdi Setan 2017 bukan film Indonesia yang pertama yang pernah dibintangi Bront Palarae, sebab sebelum bermain di film Pengabdi Setan 2017, Bront Palarae juga berakting di My Stupid Boss sebagai Adrian beradu peran dengan Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, serta di film Headshot bersama Iko Uwais dan Chelsea Islan.

Berikut foto Bront Palarae pemeran Bapak di Film Pengabdi Setan 2017 dihimpun dari sosmed dan banyak sumber lainnya !

1


loading...

Artikel Terkait

Siapa Bront Palarae Pemeran Bapak di Film Pengabdi Setan 2017 ?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel