Adhisty Zara, 10+ Foto Adhisty Zara Pemeran Disa di Film Dilan 1990 Ini Imutnya Kebangetan ! Kamu Nggak Akan Kuat Lihat Senyumnya, Biar Aku Saja


Adhisty Zara, 10+ Foto Adhisty Zara Pemeran Disa di Film Dilan 1990 Ini Imutnya Kebangetan ! 


Adhisty zara, pemeran disa di film dilan, disa dilan, disa adik dilan asli, adhisty zara sekolah, adhisty zara instagram, adhisty zara facebook, zara jkt48 dibully, zara jkt48 instagram, adhisty zara dilan, fakta zara jkt48 adalah yang paling banyak dicari di Google dan TheSosmed.

Adhisty Zara merupakan pemeran Disa di film Dilan 1990 (2018). Film yang diadaptasi dari novel garapan Pidi Baiq ini terbilang sukses di Indonesia dan menjadi fenomena tersendiri dalam beberapa hari ini. 

Film Dilan 1990 mulai tayang tanggal 25 Januari 2018. Film Dilan 1990 berkisah tentang kehidupan Dilan dan Milea. Dilan dan Milea bertemu di sebuah SMA di Bandung. Momen perkenalan Dilan dan Milea terbilang unik. Namun justru istulah yang membuat Milea penasaran dengan sosok Dilan. Cara mendekati cewek ala Dilan pun nggak kalah nyeleneh, Milea sering dibuat tak habis pikir dengan cara Dilan mendekatinya. Meski terkesan bengal, Dilan sebenarnya sangat romantis, itu pulalah yang membuat Milea dekat dengan Dilan, padahal Milea sudah punya pacar di Jakarta.

Selain Dilan yang diperankan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang akrab disapa Iqbaal Ramadhan dan Milea yang dimainkan dengan apik oleh Vanesha Prescilla, ada satu tokoh lagi yang sukses menyita perhatian penonton film Dilan 1990, yaitu kehadiran Disa. Pemeran Disa di film Dilan 1990 adalah Adhisty Zara.

Penasaran dengan Adhisty Zara pemeran Disa adik Dilan di film Dilan 1990 ? Dilansir TheSosmed dari Adhisty Zara Instagram jkt48.zara, berikut Adhisty Zara, 10+ Foto Adhisty Zara Pemeran Disa di Film Dilan 1990 yang Imutnya Kebangetan !

1.

2.

Baca juga :

Yoriko Angeline, 10+ Foto Yoriko Angeline Pemeran Wati di Dilan 1990 Ini Cantiknya Nggak Kalah dengan Milea

Deretan 10 Wanita Cantik di Dunia Musik Hip Hop

3.

4.

5.

6.

Baca juga :

15+ Foto Baby Jovanca, Pemeran Ade OK JEK Net TV, Sekarang Body Goals Banget, Bikin Pangling !

Siapa Margin Wieheerm ? Ini 10 Foto Margin Wieheerm, Wanita Cantik Keturunan Pakistan yang Mirip Dewi Perssik

7.

8.

9.

10.

11.

Baca juga :

30+ Presenter dan Reporter Berita Cantik Metro TV Lengkap Terbaru Terupdate dari Tahun 2000 sampai 2020, Mulai dari Najwa Shihab Sampai Samirah Begum !

10+ Foto Fitria Yusuf, Wanita Cantik Berkelas Sosok Petinggi Perusahaan Jalan Tol Nasional yang Bikin Jantung Berdetak Kencang Tanpa Hambatan !

12.

13.

Nah itu dia Adhisty Zara, 10+ Foto Adhisty Zara Pemeran Disa di Film Dilan 1990 yang Imutnya Kebangetan !


loading...

Artikel Terkait

Adhisty Zara, 10+ Foto Adhisty Zara Pemeran Disa di Film Dilan 1990 Ini Imutnya Kebangetan ! Kamu Nggak Akan Kuat Lihat Senyumnya, Biar Aku Saja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel