EPIC FAIL ! Ini 4 Momen Ketika Zaskia Gotik Ingin Tampil Lucu dan Keren Tapi Justru Hasilnya Mengecewakan



zaskia via showbiz.liputan6

Zaskia Gotik memang merupakan penyanyi dangdut yang berbakat. Suara yang bagus dan tubuh yang aduhai semakin membuat namanya cepat melambung di belantika musik, khususnya musik dangdut. Tapi Zaskia juga manusia biasa yang tak luput dari salah. Tak jarang tindak – tanduknya mengundang kontroversi. Tak bisa dipungkiri, kontroversi memang lekat dengan dunia entertainment. Di beberapa kesempatan, layaknya public figure yang lain, Zaskia diharuskan tampil keren dan sempurna, namun seringkali penampilan yang seharusnya keren justru menghadirkan kekonyolan. Berikut ini Momen Ketika Zaskia Gotik Ingin Tampil Lucu dan Keren Tapi Justru Hasilnya Mengecewakan

Pesta Pertunangan Mewah Tapi Justru….Ah Sudahlah
Masih ingat dengan pesta pertunangan Zaskia dengan Vicky ? Acara tersebut digelar sangat mewah, Zaskia tampil cantik dan Vicky juga tampil keren. Hingga tibalah saat konferensi pers. Di situ Zaskia dan Vicky duduk bersebelahan, berbeda dengan Zaskia yang lebih memilih diam sambil sesekali tersenyum ke kamera, Vicky yang lebih banyak berbicara. Namun bahasa yang digunakan agaknya kurang bisa dimengerti banyak orang. Ketika Vickynisasi mulai ngehits, Zaskia nampaknya juga baru sadar kalau apa yang diucapkan Vicky terdengar aneh. Hadeeh..

Becandain Hari Kemerdekaan
zaskia via aznieverskill.blogspot

Dalam sebuah acara musik pagi (Selasa, 15/3/2016), ketika ditanya kapan hari proklamasi, Zaskia menjawab “32 Agustus”. Sepertinya dia memang bermaksud bercanda, tapi mungkin yang dipake bahan becandaan seharusnya bukan hal – hal yang bersifat dasar kenegaraan kali ya. Akhirnya hal seharusnya lucu justru berbuntut panjang sampai masuk ranah hukum.

Becandain Lambang Negara
Masih di acara yang sama, seperti dilansir dari liputan6.com, Zaskia tidak hanya salah (atau sengaja salah agar lucu) dalam menjawab tanggal proklamasi, tapi dia juga menyatakan lambang kelima Pancasila adalah bebek nungging. Aduh, Zaskia kamu kok gitu sih..

Diminta Akting Tapi Malah Kebablasan
Zaskia Gotik via biodatain

Menurut sumber dari liputan6.com, Zaskia mengaku hanya diminta berakting (maaf) bodoh. Maka dia pun menjawab pertanyaan dari host secara ngawur. Zaskia juga mengaku tidak mengetahui jika bercanda seperti bisa melanggar hukum. Lain kali hati – hati ya kak Zaskia.

Public figure seperti aktor, aktris, dan penyanyi memang seharusnya menjaga perilakunya jika sudah di depan umum. Hal tersebut disebabkan karena banyak orang tak terkecuali anak kecil akan meniru tingkah laku publik figure yang mereka kagumi. Hmm, semoga cepat selesai masalahnya ya Zaskia dan semoga tidak mengulanginya lagi. Dan ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar berhati – hati dalam setiap ucapan dan tindakan.

Baca juga artikel :
Kakek Paling Gaul Sedunia
Karya Seni Unik Dari Selembar Kertas HVS
Ketika Artis - Artis Ganteng dan Cantik Bertattoo



loading...

Artikel Terkait

EPIC FAIL ! Ini 4 Momen Ketika Zaskia Gotik Ingin Tampil Lucu dan Keren Tapi Justru Hasilnya Mengecewakan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel