Manchester City Memang Sedang On Fire, Tapi Istri dan Pacar Pemain Manchester City Musim 2016-2017 Ini Juga Nggak Kalah Panas !



Di belakang pria sukses selalu ada wanita hebat yang selalu mendukungnya. Tidak terkecuali para pemain Manchester City yang sukses merengkuh kemenangan saat menghadapi West Ham United dengan skor akhir 3-1 dalam laga Liga Inggris pekan ke tiga. Manchester City menduduki puncak klasemen sementara, ditempel Chelsea dan tetangga sekota Manchester United masing-masing di peringkat ke dua dan ketiga Premiere League.

Wanita-wanita hebat di belakang para pemain Manchester City tidak lain adalah para istri dan pacar atau WAGS mereka. Siapa saja WAGS pemain Manchester City dari squad terbaru musim 2016-2017 ? Berikut diantaranya !

Carla Pardo, Claudio Bravo
Carla Pardo via twitter
Carla Pardo dan Claudio Bravo sudah berteman sejak mereka remaja. Saat itu keduanya dari sekolah yang sama di Viluco Chile. Kini pernikahan mereka sudah menginjak usia lebih dari 10 tahun. 

Vesna Kolarov, Kolarov
via pulsonline
Vesna Kolarov adalah seorang model asal Serbia. Tidak banyak media yang menyorot pasangan Aleksandar Kolarov dengan Vesna Kolarov ini, karena keduanya cukup tertutup rapat dalam urusan pribadi.
 
Millie Savage, John Stone
via express
Millie Savage bertemu  John Stone ketika John Stone masih berusia 12 tahun. Millie Savage dan John Stone sudah menjalin hubungan selama 6 tahun.  

Carla Higgs Kompany, Vincent Kompany
via 101greatgoals
Carla Higgs bertemu Vincent Kompany ketika pemain timnas Belgia tersebut bermain untuk Hamburg di Jerman. Menikah pada 11 Juni 2011 dan kini sudah dikaruniai dua anak.

Ludivine Sagna, Sagna
ludivine sagna via telestar
Ludivine Sagna atau yang bernama lengkap Ludivine Kadri Sagna ini lahir pada tanggal 6 September 1988 di Auxerre Prancis. Ludivine yang memiliki garis keturunan Prancis-Aljazair tersebut menikah dengan Bacary Sagna pada 17 Juli 2010.

Glaucia Roza, Fernandinho
via fabwags
Pemain gelandang tengah Manchester City, Fernandinho menikahi Glaucia Roza sejak sembilan tahun yang lalu. Glaucia Roza setia menemani Fernandinho semenjak pria Brazil ini bermain untuk Atletico Paranaense dan Shaktar Donetsk.

Sila Sahin, Ilkay Gundogan
via bola.liputan6
Sila Sahin berpacaran dengan Ilkay Gundogan pemain baru Manchester City yang didatangkan dari klub Jerman Borussia Dortmund. Wanita seksi blesteran berdarah Turki dan Jerman tersebut dikenal sebagai aktris dan juga model.

Michèle Lacroix, De Bruyne
via wagsapp
Michèle Lacroix merupakan kekasih dari Kevin De Bruyne, pesepakbola asal Belgia yang tengah merumput bersama Manchester City. Michèle Lacroix dan Kevin De Bruyne kerap mengunggah foto-foto kemesraan mereka di media sosial. Relationship goal maybe ?

Paige Milian, Sterling
via sport360
Paige Milian adalah seorang model di Inggris. Mulai dekat dengan Raheem Sterling sejak Sterling bermain untuk Liverpool. Tapi meski Sterling adalah mantan pemain Liverpool dan kini berseragam Manchester City, Paige Milian tetap keukeuh mengaku sebagai fans Arsenal.

Laura Darea, Nolito
via m88one
Laura Darea juga menjadi WAGS Manchester City yang baru, karena suaminya Manuel Agudo Duran atau yang akrab disapa Nolito baru saja bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim ini.

Giannina Maradona, Aguero

via kwizoo
Giannina Maradona adalah anak bungsu dari Diego Maradona. Setelah bertahun-tahun menjalani pernikahan dengan Sergio Aguero, Giannina Maradona berpisah dari striker Manchester City tersebut.

Cantik-cantik dan seksi ya ? Apakah ada hubungannya dengan performa pemain Manchester City yang menggebu-gebu ? Entahlah.

Yuk baca artikel lainnya juga !

Hasil Undian Liga Champions 2016-2017 Menghasilkan Banyak Kejutan, Pep Guardiola Bertemu Barcelona Lagi !







loading...

Artikel Terkait

Manchester City Memang Sedang On Fire, Tapi Istri dan Pacar Pemain Manchester City Musim 2016-2017 Ini Juga Nggak Kalah Panas !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel