Fotonya Sih Biasa Aja, Tapi Kalau Kamu Lihat Cerita di Balik Foto Ini, Siap-Siap Ngakak Plus Jijik !



Nama cewek cantik ini Jillian, cewek SMA dari Eugene, Oregon, Amerika berusia 17 tahun. Beberapa hari yang lalu, Jillian dan teman fotografernya Elena Nesbit menjalani proses pemotretan. Pemotretan tersebut untuk keperluan foto lulusan yang akan dipajang di buku kenangan SMA. Jillian dan Elena memilih sungai sebagai salah satu lokasi foto.
Jillian Henry via buzzfeed

Awalnya semua lancar-lancar saja, sampai saatnya sebuah kejadian yang nggak disangka Jillian dan Elena. Ketika di tengah-tengah sesi pemotretan, tiba-tiba ada seorang pria telanjang bulat muncul dari semak-semak tepi sungai. Pria tersebut tidak sendirian, tapi bersama seekor anjing. Pria telanjang dan seekor anjingnya tersebut bermain di tepi sungai sementara Jillian hanya memandang dengan heran oleh apa yang dilihatnya saat itu, tak lama, Jillian pun tertawa melihat kejadian aneh, tak biasa, and let’s say agak jijik tersebut.

Jillian diphotobomb oleh pria tak dikenal yang datang bersama anjingnya
Jillian Henry via Elena Nesbit


Meski kaget, Jillian tetap cool dan santai aja kayak di sungai
Jillian Henry via Elena Nesbit


Dilansir dari Buzzfeed, Jillian mengatakan bahwa dia nggak kaget waktu tiba-tiba ada laki-laki nggak pakai baju nggak pakai celana nyebur ke sungai bareng anjingnya, sebab di desanya ini hal kayak gitu udah banyak. “Tapi agak nggak nyangka aja, soalnya di situ lagi banyak orang juga selain saya dan Elena.” kata Jillian.

Nggak lama setelah muncul “penampakan” tersebut, Jillian dan Elena pun memilih pergi karena walaupun di desanya hal seperti itu udah biasa tapi tetap saja sebagai cewek, hal kayak gitu bikin nggak nyaman.

Jillian Henry via twitter @jill_henn
Jillian membagi foto behind the scene pemotretan buku kenangan SMA tersebut ke Twitter, dengan caption “love my senior pics J”. Banyak pengguna Twitter yang meretweet kicauan Jillian ini, hingga hampir mencapai 50.000 retweet dan mendapat sebanyak 131.000 like. Salah satu pengguna twitter mengatakan bahwa laki-laki tersebut membuat standar tinggi dalam photobombing, yakni photonuking atau photobombing dengan telanjang.

Tapi tentu saja hal ini sebaiknya jangan kamu lakukan deh, soalnya di Indonesia kamu bisa disangka orang gila, atau beberapa orang juga menanggapnya eksibisionis atau eksibisionisme.

Ekshibisionisme adalah tindakan memamerkan atau mengekspos, dalam konteks publik atau semi-publik, bagian-bagian tubuh seseorang yang biasanya tertutup - misalnya, payudara, alat kelamin, atau bokong. Praktek ini mungkin timbul dari hasrat atau dorongan untuk mengekspos diri mereka sedemikian rupa kepada kelompok teman-teman, kenalan, atau orang asing untuk hiburan mereka, kepuasan seksual, atau untuk kesenangan berhasil mengejutkan pengamat yang tidak menduganya. (Sumber Wikipedia)


Wih serem ya ! Makanya kalau mau foto-foto di sungai hati-hati deh, jangan sampai di photobomb sama yang aneh-aneh, hiii !

(Featured Image courtesy Elena Nesbit)

Baca artikel lainnya juga yuk !








loading...

Artikel Terkait

Fotonya Sih Biasa Aja, Tapi Kalau Kamu Lihat Cerita di Balik Foto Ini, Siap-Siap Ngakak Plus Jijik !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel