Sungguh Kejam ! Lihat Deh Meme Ngebully Manchester United yang Kalah dari Feyenoord di Liga Malam Jumat Ini



Manchester United (MU) kalah dari Feyenoord di Europa League, liga kasta kedua setelah Liga Champions. Karena sering dianggap sepele dan tidak seheboh euforia Liga Champions, maka tak sedikit tim yang bermain di Europa League juga dicap medioker. Maka dari itu jika ada tim besar yang bermain di Europa League dan bahkan kalah dari tim medioker biasanya sih bakal dibully. Hal inilah yang baru-baru ini dialami Manchester United.

Manchester United vs Feyenoord berkesudahan dengan skor 0 – 1 untuk kemenangan Feyenoord. Dan karena Manchester United memiliki fans dan haters di Indonesia yang jumlahnya hampir sama banyak, maka kekalahan MU dari Feyenoord ini langsung jadi bulan-bulanan para haters. Berikut meme Manchester United yang dibully setelah kalah dari Feyenoord !

Reaksi Tim EPL selain MU saat ini
via jokesbolafc
Kekalahan MU dari Feyenoord membuat pelatih, pemain dan fans tim – tim lawannya di Liga Inggris tertawa bahagia. Yah walaupun beberapa dari tim – tim tersebut juga nggak main di Liga Europa dan Liga Champions.

Keluar goa, masuk goa lagi gara-gara kalah
via memebola_id
Lama tidak tampil di luar liga domestik (Liga Champions dan Liga Europa), MU sempat dibully kalau mereka lagi ngumpet di goa. Nah, pas bisa main di Liga Europa, Manchester United dianggap akan kembali menunjukkan tajinya. Eh tapi bukannya menang malah keok di Liga Europa lawan Feyenoord.

Meski kalah, Manchester United tetap di puncak klasemen
via bolagila
Walaupun Manchester United kalah 0 – 1 dari Feyenoord di Europa League, tapi Manchester United tetap di atas pucuk klasemen grup sementara. Kayak meme di atas ini ! Hihihihi

Diketawain Van Gaal
via footballmemer
Van Gaal pun digambarkan ikut menertawakan mantan tim asuhannya tersebut. Tapi dia ngetawain MU atau ngetawain Mou ya ?

Jahat banget, ketawanya biasa aja Mas
via seputar_bola
Marilah kita mengheningkan cipta sejenak dan menertawakan Manchester United. Hahahahahahahahahahahahahahahaha !

Pusing pala barbie Martial
via seputar_bola
Penyerang Manchester United menunjukkan rasa kecewanya karena harus menelan pil pahit kekalahan dari Feyenoord. Eh tapi kenapa selebrasinya pemain Feyenoord malah nutupin muka ya ?

Macannya jadi kucing, kucingnya kucing kering
via memebola_id
Ada juga netizen yang menyalahkan semuanya ke pundak Paul Pogba, sang rekrutan anyar, si anak hilang yang harus ditebus pakai duit yang bejibun. Di Juventus, Paul Pogba tampil garang layaknya macan, tapi di Manchester United, Paul Pogba lemah tak berdaya bagai kucing.

Nggak cuma Pogba, Mourinho juga ikut disalahin

via footy.base
Kebijakan Mourinho yang kontroversial dan masih tetap kalah juga meski udah dapet dua pemain bintang sekelas Ibrahimovic dan Paul Pogba membuatnya juga ikut disalahkan, atau lebih tepatnya dibully. Sebab kekalahan Manchester United dari Feyenoord bukan kekalahan pertama Manchester United semenjak ditangani Mourinho, sebelumnya Mou harus dipecundangi Pep Guardiola yang menangani Manchester City di Liga Primer Inggris beberapa pekan lalu.

Kok Manchester United kalah ya lawan Feyenoord ? Atau karena Liga Europa cuma liga kasta kedua ? Jadi mereka mainnya nggak serius ? Hmm..entahlah.

Baca artikel lainnya juga yuk !








loading...

Artikel Terkait

Sungguh Kejam ! Lihat Deh Meme Ngebully Manchester United yang Kalah dari Feyenoord di Liga Malam Jumat Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel