10 Kostum Halloween Lucu, Gagal Serem Malah Bikin Ngakak !



Halloween atau Hallowe'en (kependekan dari All Hallows’ Evening (Malam Para Kudus), yang juga disebut Allhalloween,  All Hallows' Eve, atau All Saints' Eve. Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober, yaitu malam Hari Raya Semua Orang Kudus (All Hallows' Day) di Kekristenan Barat. Perayaan tersebut mengawali suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia.

Kegiatan saat Halloween diantaranya adalah Trick or treat, berpakaian dengan mengenakan kostum seram, menghadiri pesta kostum Halloween, mengukir buah labu menjadi Jack-o'-lantern, menyalakan api unggun, mengunjungi tempat-tempat angker, menceritakan dongeng menakutkan, dan menonton film horor.

Salah satu yang tidak bisa dipisahkan dari Halloween adalah pesta kostum seram. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk tampil dan mengenakan kostum serta dandanan yang paling menakutkan. Tapi tidak jarang, kostum dan make up mereka justru terkesan aneh, lucu, dan nggak jelas. Contohnya beberapa orang yang mengenakan make up dan kostum aneh ini !

Berikut 10 kostum Halloween lucu, yang bukannya nyeremin, tapi malah bikin ngakak !

Michelin
Niatnya sih dandan biar kayak Michelin, maskot dari perusahaan ban yang berbasis di Prancis. Aslinya sih maskotnya lumayan imut, tapi kalau cowok yang memilih menjadi Michelin sebagai kostum Halloween di atas nggak ada imut-imutnya ya ?

Homer Simpson
Kostum Halloween lucu selanjutnya adalah Homer Simpson. Homer di dalam kartun The Simpson aslinya memang lucu, nyebelin, dan memiliki aura kebapakan yang kuat. Tapi kostum Halloween Homer Simpson yang satu ini parah banget, hahaha !

Unicorn
Ada aja ya yang kepikiran menjadikan tokoh kuda bertanduk satu alias Unicorn menjadi tema kostum Halloween. Tapi bukannya seram, tapi pasti teman-teman yang melihat pria berkostum Unicorn ini akan tertawa terbahak-bahak.

Kura-kura Ninja genk
Kostum Halloween Genk Kura-Kura Ninja atau Teenage Mutant Ninja Turtles ini sepertinya dibuat dengan bahan yang murah dan sederhana. Lihat saja, mereka seperti dibungkus dengan selotip kemudian dicat dengan warna hijau. Kreatif ya !

Kura-kura Ninja
Kura-Kura Ninja yang satu ini juga nggak mau kalah. Lihat saja kostum Halloween lucu bertema Kura-kura Ninja di atas, ekspresinya itu lho ! Priceless.

Hulk
Kostum Halloween lucu selanjutnya adalah kostum Hulk. Salah satu tokoh hero di Avengers ini malah kelihatan tidak menyeramkan, tapi justru membuat siapapun yang melihatnya akan merasa iba.

Pikachu
Kostum Halloween berikutnya adalah kostum Pikachu. Pikachu yang notabene tokoh kartun yang imut, seakan berubah 180 derajat kalau kostumnya seperti foto di atas.

Sesame Street
Kamu juga bisa memilih kostum Halloween tokoh Sesame Street. Asalkan menggunakan kostum seperti foto di atas. Tatapannya kosong, seperti pembunuh berdarah dingin.

Silver Surfer
Niatnya sih menjadi Silver Surfer, karakter yang dikenal luas lewat Fantastic Four. Silver Surfer badannya berwarna perak dan mengendarai papan selancar atau papan surfing yang juga berwarna selaras dengan badan Silver Surfer. Tapi kalau Silver Surfer di atas ? Hmm..entahlah.

WTF
Entah ini apa lagi, speechless, WTF banget deh ! 


Baca artikel lainnya juga yuk !





loading...

Artikel Terkait

10 Kostum Halloween Lucu, Gagal Serem Malah Bikin Ngakak !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel