10 Meme Instagram Indonesia Lucu-Lucu Ngilu yang Bisa Memotivasi Kamu Buat Menjalani Hidup



Meme lucu banyak bertebaran di Instagram, salah satu media sosial yang paling populer saat ini. Banyak meme lucu Instagram yang mampu membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal, tapi tak sedikit pula meme motivasi Instagram yang bisa memicu kamu untuk tetap semangat berusaha menggapai semua cita-cita dan kesuksesan dunia.

Seperti 10 meme Instagram Indonesia yang lucu tapi bikin ngilu ini, nggak hanya bisa bikin kamu ngakak, tapi juga bisa bikin kamu termotivasi !

Memotivasi kamu yang jomblo biar semangat cari jodoh
via betjanda
Wanita yang tepat akan memotivasimu. Pilihan yang salah akan menghancurkanmu. Ya, bagi kamu yang masih jomblo, nggak usah buru-buru deh cari pacar. Jangan cuma karena udah jenuh ditanyain mana pacarnya, terus kamu asal comot aja, jangan ya !

Memotivasi kamu agar selalu sabar menghadapi segala cobaan
via betjanda
Jangan pernah membuat keputusan ketika kamu sedang emosi. Seringkali kalau emosi pengen marah udah di ubun-ubun, kata-kata yang keluar dari mulut juga ngawur. Makanya bahaya banget kalau kamu ambil keputusan pas lagi emosi. Mending kamu ademin dulu, tenang, pikir baik buruknya dulu, pertimbangin mateng-mateng, baru deh kamu bisa membuat keputusan.

Memotivasi kamu para emak-emak untuk senantiasa tampil cantik di depan suami sendiri, jangan suami orang
via betjanda
Lagi viral banget nih hashtag #mahmudchallenge. Hashtag #mahmudchallenge umumnya ngegambarin emak-emak cantik, mamah muda a.k.a mahmud yang lagi pakai daster atau lagi gendong anak, terus dibandingin sama yang pas udah dandan. Ada yang menanggapi tren ini dengan negatif tapi ada juga yang menanggapi positif. Salah satu sisi positif yang bisa diambil adalah wanita memiliki peran ganda yang sama mulianya, yakni bisa tampil sebagai ibu bagi anak, dan istri bagi suami.

Memotivasi para emak-emak untuk lebih percaya diri
via betjanda
Fenomena hashtag #mahmudchallenge juga sedikit banyak menggambarkan bahwa sekarang ini banyak anak sekolah yang penampilannya seperti mamah-mamah, sedangkan yang udah mamah-mamah banyak penampilannya seperti anak sekolahan.

Memotivasi kamu untuk tegas menentukan pilihan
via betjanda
Hidup seperti roda yang berputar, kadang di atas, kadang di bawah. Makanya dalam menjalani hidup ini kamu harus siap dalam segala kondisi. Siap ketika sedang berada di atas, dan siap ketika sedang di bawah. Kira-kira seperti itulah maksud meme ini.

Memotivasi kamu buat semangat kerja
via betjanda
Hari Senin sudah dari dulu dikambinghitamkan, karena hari Senin adalah hari di mana kamu mulai masuk kantor. Sebenarnya bukan salah hari Senin sih kalau kamu males, mungkin salah kamu sendiri, atau salah kerjaan kamu yang lagi bosenin banget. Tapi ingatlah, bahwa cowok yang bekerja itu keren, cool ! Dan semangatlah bekerja, karena ada wanita yang nunggu kamu untuk segera dihalalin.

Memotivasi kamu untuk tidak mudah menyerah
via betjanda
Cari pacar tuh yang cantik dan senantiasa mendukung kamu. Kayak meme tadi “wanita yang tepat akan memotivasimu. Pilihan yang salah akan menghancurkanmu.” Dan ingatlah, saat kamu lagi merasa down, lihatlah senyumnya dan kamu pun akan bangkit dan terus berjuang.

Memotivasi kamu untuk mencintai dengan tulus, bukan modus
via memenakal
Nah, kalau udah punya pacar, jaga baik-baik, cintai dengan tulus, bukan malah dimodusin. Jadiin dia semangat kamu untuk menjadi orang yang lebih baik tiap harinya. Jadiin juga dia sebagai penyemangat kamu ketika sedang jenuh bekerja.

Memotivasi kamu agar tidak menganggap semua wanita lemah
via memenakal
Banyak yang menganggap wanita itu lemah, oke, lemah fisiknya mungkin iya, tapi jangan salah, wanitalah yang melahirkan anak-anak. Dan di balik pria sukses ada wanita kuat yang selalu mendampingi.

Memotivasi kamu untuk murah senyum
via geli2ngilu
Senyum adalah kosmetik alami yang bisa membuat seseorang terlihat cantik. Banyak juga yang bilang kalau senyum itu juga bisa adi pahala. Tuh, nggak ada ruginya kan kalau senyum. 


Baca Juga Artikel Seru Lainnya :







loading...

Artikel Terkait

10 Meme Instagram Indonesia Lucu-Lucu Ngilu yang Bisa Memotivasi Kamu Buat Menjalani Hidup
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel