Kartu Pos Kebencian yang Cocok Kamu Kirim ke Teman Kantor yang Nyebelin atau Tetangga Kamu yang Gak Tau Diri


Damn, kenapa banyak orang nyebelin sih ? Ada yang kerjaannya tiap hari ngomongin kejelekan si A si B, ada yang kalau telpon suaranya kenceng banget, ada tetangga yang tiap pagi – pagi buta dan malam hari selalu nyalain radio kenceng banget, kayaknya mereka gak peduli ya sama orang – orang di sekitarnya yang SANGAT TERGANGGU !

Mungkin karena itu juga ya seniman ini membuat surat dan kartu pos kebencian. Namanya Mr. Bingo, lewat proyeknya yang bertajuk Hate Mail For Hire, dia menawarkan berbagai desain surat dan kartu pos yang isinya kata – kata sindiran dan makian. Surat dan kartu pos – kartu pos tersebut sangat cocok untuk kamu kirimkan ke brengsek – brengsek gak tau diri di luar sana, seperti teman kantor, teman kuliah, teman sekolah, mantan pacar, tetangga dan lain – lain.

Beberapa kartu pos dihias dengan tulisan dan sketsa yang dibuat Mr. Bingo. Meskipun berupa surat dan kartu pos kebencian, Sang seniman nyentrik tersebut berusaha agar tulisan dan gambarnya tidak memuat unsur – unsur SARA yang dapat memicu keributan.


Berikut kartu pos kebencian yang cocok untuk kamu kirimkan ke orang – orang menjengkelkan di sekitar kamu !

1. Ini untuk teman sialan kamu, cocok banget

Di bagian depan kartu pos udah langsung keliatan tulisan Bastard yang gede dengan warna kuning yang eye catching. Bohong banget kalau teman kamu gak liat tulisan segede itu, kecuali emang teman kamu gak ngerti artinya. Duh udah nyebelin, rada oon lagi *antara kasian dan KZL

2. Pas banget untuk teman kamu yang susah banget diajakin diet

Niat kita sih baik ya, ngajakin diet, biar gak kegendutan atau obesitas. Kan udah banyak penelitian yang membuktikan bahwa obesitas bisa memicu berbagai penyakit, mulai dari penyakit yang ringan hingga yang bisa menyebabkan kematian. Nah kalau teman kita susaaah banget diajakin buat diet, kasih aja kartu pos ini buat sindiran dan lucu - lucuan. Tapi saya gak tanggung jawab lho kalau persahabatan kalian jadi rusak.

3. Kartu pos ini tepat sekali untuk diberikan pada teman kantormu yang bawel banget

Kalau bawel soal kerjaan sih masih rada sedikit dimaklumin ya, tapi masalahnya gak jarang yang diomongin tuh jauh dari topik kerjaan dan urusan kantor. Seringkali yang diomongin justru bossnya sendiri yang ginilah, teman kerjanya sendiri yang gitulah, sampai urusan keluarga yang dibawa - bawa ke kantor. Ngobrol boleh, curhat boleh, tapi mbok ya sama salah satu teman kantor aja, gak perlu seisi ruangan harus tahu, gak perlu kenceng - kenceng ngomongnya. Helloo, orang lain di kantor juga butuh ketenangan buat kerja kalii !  

4. Kalau yang ini, kartu pos yang cocok untuk kamu taruh di kotak pos tetangga kamu

Ya kalau tetangga kamu gak punya kotak pos, lempar aja di halaman rumahnya, atau taruh aja baik- baik di teras rumahnya. Your House Is Shit di sini bisa memiliki beragam makna. Bisa aja mau bilang kalau rumah tetangga kamu itu mengeluarkan bau yang tidak sedap, tetangga kamu berisiknya minta ampun, dan sebagainya. Mungkin sebaiknya sebelum kamu ngirim kartu pos ini ke tetangga, kamu lebih dulu lapor aja ke pak rt biar tetangga kamu ditegur. Kalau sampai beberapa kali teguran dan tetangga nyebelin kamu masih bandel, baru deh kamu kasih kartu pos ini. Oiya kartu pos ini juga bisa kamu jadikan semacam petisi bareng tetangga - tetangga kamu yang lain yang juga ngerasa keganggu dengan keberadaan rumah jorok tersebut.

5. Hahaha, yang ini bisa kamu kasih ke teman yang suka nge bullshit

Rada ambigu juga sih maksud dari kartu pos ini. Gambar kepala manusia bermuka pantat. Buat ngeledek temanmu yang rada kurang ganteng, atau yang kegantengan, ganjen, genit (emang pantat genit ya ?). Dan bisa juga bermakna lain, misalnya untuk teman kamu yang matanya gak bisa lepas dari ngelihatin pantat cewek sexy. Selain itu bisa saja untuk teman kamu yang omong kosong, bullshit dan kata - katanya gak bisa dipercaya. Hal ini mengacu pada lubang pantat yang ada di wajah gambar tersebut seakan mengindikasikan banyak "kotoran" yang keluar dari mulutnya.

6. Untuk teman kamu yang jahat dan juga nyeremin

Kartu pos ini pas banget untuk dikirim ke teman atau tetangga kamu yang sangat jahat sekaligus mukanya nyeremin. Hal tersebut diasosiasikan dengan tokoh Hitler dan juga Ronald McDonald. Fusion atau gabungan dari keduanya adalah sosok teman atau tetangga kamu. 

7. Dear orang paling berantakan, gak bisa diatur, dan gak peduli sama kenyamanan orang lain

Penampilan seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya, istilah don’t judge a book by it’s cover tuh kayaknya udah gak terlalu relevan deh, walaupun masih banyak yang salah menerka sifat seseorang dari penampilan. Tapi siapa sih yang gak nilai orang dari penampilan pas pertama ketemu ? Dan parahnya banyak orang – orang di sekitar kita yang gak peduli dengan kenyamanan orang lain. Kayak misalnya dia bau tapi cuek – cuek aja duduk di sebelah kita, atau dia ngerokok di ruang publik padahal di dekatnya ada bayi, anak kecil atau ibu hamil yang sangat berbahaya kalau sampai kena asap rokok. Teman atau tetangga kayak gitu bisa kamu sindir dengan kartu pos ini.

8. Di Inggris, sinyal tangan ini artinya bukan peace, tapi...

F**k, di Inggris arti sinyal dengan jari tengah dan jari telunjuk ini artinya sangat buruk. Sama seperti mengacungkan jari tengah, sinyal tangan tersebut sering digunakan dalam berbagai hal, seperti untuk mengolok – olok, mengusir (f**k off), dan menantang seseorang atau kelompok. Kalau kamu suka nonton Liga Inggris, pasti pernah lihat suporter – suporter di sana menggunakan jari tengah dan telunjuk ini selain dengan mengacungkan jari tengah seperti orang kebanyakan. Kartu pos dengan logo atau gambar ini bisa kamu gunakan untuk mengejek teman atau tetangga kamu, tapi dengan artinya yang mungkin sebagian orang masih belum tahu malah bisa jadi mereka mengira kamu mengajak damai (peace). 

9. Kartu pos ini bisa kamu berikan ke teman kamu yang payah

You dance like a cunt. Jogetanmu kayak (maaf) PSK. Ini sih kasar banget ya, jadi mungkin sebaiknya ini cuma buat becandaan sama teman dekat kamu aja. Kenapa teman dekat ? Karena biasanya kalau teman dekat becandaannya kadang parah banget, dan harusnya sih gak ada yang kesinggung. Tapi beda cerita kalau kamu berikan kartu dengan tulisan You dance like a cunt ke tetangga kamu, waduh bisa gawat, kecuali emang kamu sebel banget sama tingkah laku tetangga kamu tersebut, gih dah kasihin aja.

10. Ini sih buat nyindir teman kamu yang ngedit profil picturenya kebangetan

Sering liat profil picture di sosmed teman kamu yang editan banget banget banget ? Sebenarnya sih sah – sah aja, sosmed – sosmed dia ini. Tapi kadang kasian juga kalau ada yang jadi korban penipuan dia, karena dikira cewek cantik atau cowok cakep fotonya di sosmed tapi pada kenyataannya jauh banget. Nah kalau ada teman kamu yang begitu dan kamu sebel banget pengen sekedar ngasih tau dengan cara yang halus agar dia kembali ke jalan yang benar dan menerima kenyataan, maka kartu pos ini cocok untuk kamu hibahkan ke dia.

11. Udah jelas, to the point, kirim ke orang yang paling kamu sebel

Dengan desain kartu pos yang seakan menggambarkan sebuah proyek pembangunan, ini ibaratnya kamu sedang dalam proses meluapkan emosi alias boiling point kamu udah hampir 100 % meledak. Cocok untuk kamu berikan ke pacar kamu yang ngambekan, mulai suka ngatur – ngatur, dan yang lagi bikin kamu kesel banget.

12. Kartu pos untuk kamu berikan ke pasangan yang pakai baju couple kemana - mana

Sekali lagi ini juga sah – sah aja dilakukan oleh para couple yang doyan pakai baju kembaran. Ya sekedar reminder atau pengingat aja buat mereka kalau ada orang – orang di sekitar mereka yang jomblo dan risih melihat mereka pakai baju couple, kamu bisa beri sindiran halus nan nyinyir lewat desain kartu pos ini.

13. Kartu pos ini cocok untuk kamu berikan ke teman kerja atau teman kuliah yang gak ingin kamu lihat lagi 

Enyahlah dari hadapanku ! Udah kayak sinetron drama percintaan murahan yang isinya tentang konflik – konflik kehidupan. Teman kuliah yang muncul kalo mau minjem duit dan nyatanya gak pernah bayar hutang, atau teman kantor yang bullshit banget tukang ngeluh dan tiap ada dia aura kantor jadi negatif, kerjaan gak beres, mending get the f**k outta here, beri mereka kartu pos ini dan jangan lupa kasih salam jari tengah.


Sumber foto : ufunk

Tenang, tenang, everything is fine. Biar adem dikit, baca juga artikel lainnya :

Mengapa Semakin Dewasa, Kita Semakin Membenci Banyak Orang (Dan Mengapa Itu Gak Masalah)






loading...

Artikel Terkait

Kartu Pos Kebencian yang Cocok Kamu Kirim ke Teman Kantor yang Nyebelin atau Tetangga Kamu yang Gak Tau Diri
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel