Don’t Breathe, Film Horror Thriller Paling Seru Bulan September Ini !


dont breathe via bloody-disgusting

September ceria mungkin hanya berlaku bagi beberapa orang, sebab di awal bulan September ini justru banyak yang apes. Seperti tiga orang ini, Rocky, Alex, dan Money. Mereka bertiga adalah gerombolan pencuri. Awalnya mereka menduga bahwa rencana membobol rumah akan semudah membalikkan telapak tangan, sebab rumah sasaran mereka hanya dihuni satu orang. Dan gak hanya itu, satu-satunya penghuni rumah tersebut hanyalah pria tua dan juga mengalami gangguan penglihatan alias buta. Hmm, makin mudah aja, pikir Money, salah satu pencuri yang paling bersemangat, paling nggak sabaran dan yang paling teledor.

Dan salah satu hal yang menarik adalah nggak banyak aktor dan aktris yang terlibat di sini, setidaknya ada tujuh aktor dan aktris yang terlibat di film Don’t Breathe, namun hanya empat orang, dan seekor anjing yang benar-benar akan menyita perhatian penonton. Berikut diantaranya !

Rocky
dont breathe via movie.co.id
Seorang mamah cantik atau tepatnya janda cantik satu anak yang tinggal satu atap dengan ibunya. Ibunya Rocky sendiri tukang mabuk dan kerap membawa pria muda tinggal di rumah. Rocky yang memiliki putri cantik yang masih kecil tentu tidak ingin anaknya tumbuh di rumah dan lingkungan yang bisa berdampak buruk tersebut. Dia ingin pergi dari situ dan ingin pindah ke California bersama anak semata wayangnya. Akhirnya ketika dia mendapat ajakan untuk mencuri di rumah kakek tua yang buta dan kabarnya menyimpan banyak uang, maka Rocky antusias dengan rencana pencurian tersebut.

Money
dont breathe via screenrant
Money adalah pacar dari Rocky, sesuai dengan namanya, Money ini bisa dibilang mata duitan (ya iyalah pencuri masa nggak mata duitan). Tapi ya emang salah satu penyebab dari semua kekacauan di film Don’t Breathe ini adalah karena sifat dan polah Money yang gegabah. Rencana membobol rumah si kakek buta juga dari Money nih, setelah dia mendapat info dari seorang penadah barang-barang curian.

Alex
dont breathe via screenrant
Did I tell you that Rocky is hot as f**k ? Yups, meski nggak seseksi Ariel Tatum atau semlohay istri dan pacar-pacar pemain Manchester City, tapi Rocky bisa disebut MILF, setidaknya bagi Alex. Pria muda ini adalah teman Rocky yang dari gelagatnya sepertinya Alex menaruh rasa sayang pada macan (mamah cantik) satu anak tersebut. Cuma ya gitu deh, Rocky juga masih pacaran sama Money, dan mereka bertiga masih satu tim gerombolan pencuri. Ayahnya Alex kerja di penyedia jasa keamanan, jadi sedikit banyak Alex tahu seluk beluk bidang kunci mengunci pintu, alarm, dan hukum yang berlaku di kota ini. Dan karena pengetahuannya itulah Alex satu-satunya orang yang menolak rencana pencurian di rumah kakek buta ini, meski kemudian Alex setuju, demi Rocky si mamah hot yang dia taksir, ceilah.

Kakek buta
dont breathe via onenewspage
Kakek buta yang seorang veteran perang baru saja menerima uang kompensasi setelah putrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Nah, uang inilah yang mengundang Rocky, Alex dan Money untuk menyambangi rumah si kakek buta. Sebuah langkah kecil yang akan mereka sesali selamanya.

Info

Film : Don’t Breathe (2016)
Rating IMDB : 7,8*/10 (*1 September)
Genre : Horror, Thriller  
Durasi : 1 jam 28 menit
Rated “R” mengandung unsur teror, kekerasan fisik, kekerasan seksual, disturbing content.
Pemain :
Stephen Lang sebagai kakek buta
Jane Levy sebagai Rocky
Dylan Minnette sebagai Alex
Daniel Zovatto sebagai Money

Sutradara : Fede Alvarez, yang juga dikenal lewat Evil Dead (2013) 



Baca artikel lainnya juga ya !

10 Artis Cewek Dibawah 30 Tahun Berbokong Seksi dan Bikin Gregetan !







loading...

Artikel Terkait

Don’t Breathe, Film Horror Thriller Paling Seru Bulan September Ini !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel