Lucu Deh ! Sebel Punya Anak Kembar yang Suka Rewel, Ibu Ini Balas Dendam dengan Dandanin Mereka Saat Tidur



“Anak kembar didandanin macem-macem saat tidur ? Hmm..sepertinya menarik.” Mungkin itulah yang dipikirkan Ayumi, seorang ibu dengan dua anak kembar yang ngegemesin. Satu anak kecil saja bisa sangat rewel dan merepotkan, apalagi anak kembar. Mereka pasti sangat aktif, lari-larian kesana kemari dan melakukan banyak hal yang tak jarang membuat sang ibu kewalahan.

Salah satu momen di mana anak akan diam, nggak bawel dan tenang adalah saat tidur siang. Dan inilah saat yang tepat bagi sang ibu untuk “balas dendam” dengan menciptakan keseruan sendiri yang bisa membuatnya tersenyum saat melihat dua buah hatinya “tak berdaya” dan patuh-patuh saja saat sang ibu mendandani mereka (ya iyalah patuh, orang anaknya lagi tidur)

Dua anak kembar ini didandani ibunya dengan berbagai kostum-kostum lucu, seperti tokoh anime, petinju, DJ, bajak laut, dan masih banyak lagi. Pose mereka saat tidur juga disetting sedemikian rupa agar cocok dengan kostum yang anak kembar ini kenakan. Berikut lucunya foto-foto anak kembar yang sedang tidur didandanin ibunya !

Bentuk “balas dendam” ibu mereka, dua anak kembar ini didandani dam difoto dengan gaya lucu
via Instagram ayumiichi
Anaknya jatuh ke jurang, sementara anak yang satu tak berdaya melihat saudaranya jatuh. Hmm...rada serem juga imajinasi ibunya.

Jadi karakter game duel
via Instagram ayumiichi
Tuh kan, ibunya kayaknya pengen dua anak kembarnya ini saling berantem aja deh daripada mereka bersatu padu melawan kehendak sang ibu yang memerintahkan mereka berdua untuk menghabiskan makanan, merapikan mainan, dan melarang mereka untuk bermain tanah di luar.

Jadi DJ
via Instagram ayumiichi
Bukan jadi Titi DJ lho ya ! Di foto ini, ibunya mendandani dua anak kembarnya menjadi dick jockey atau DJ. Ya siapa tahu mereka gedenya bisa kayak Jay Alvares dan Alexis Ren atau Diplo dan Allison Wonderland.

Dihukum
via Instagram ayumiichi
“Kalau makanannya nggak kalian habisin, nanti kalian mamah kasih ke kodok raksasa aja biar kalian yang dimakan !” dan kutukan ibunya menjadi kenyataan.

Jadi petinju
via Instagram ayumiichi
Sudah semakin jelas saudara-saudara, ibu mereka menyimpan dendam yang sangat dalam dan siap meledak kapan saja. Buktinya di foto ini, ibu mereka menyiratkan pesan yang teramat jujur agar kedua anaknya saling tinju.

Jadi Ghostbuster
via Instagram ayumiichi
Mungkin anaknya yang satu suka ilang-ilangan kayak hantu kalau disuruh mandi. Jadi ya anaknya yang lain diminta untuk menangkap “hantu” tersebut.

Jadi montir
via Instagram ayumiichi
“Adek, tolong nahan mobilnya yang kuat biar sodara kamu nggak ketimpa mobil, Adek ? Adek malah tidur ? Ya ampun Adeek !”

Jadi jam beker
via Instagram ayumiichi
“Ketika kalian bangun, semua keseruan ini akan sirna, semua kedigdayaanku mengatur kalian sesukaku akan musnah, semua titahku akan kalian tolak. Tapi sesungguhnya, aku sangat mencintai kalian berdua setiap waktu, setiap detik dalam hidupku”  

“Tapi sebelum kalian bangun, aku akan membuat kalian berdua bertarung lagi !”
via Instagram ayumiichi
Dengan kekuatan hairdryer, aku akan menghukummu !

Dan ketika anak kembarnya bangun
via Instagram ayumiichi
Halo adek, anak-anakku sayang, kalian sudah bangun ya

Jangan tidur melulu, main sana di luar biar sehat !
 via Instagram ayumiichi
So sweet banget ya anak kembar ini ! Jadi pengen anak kembar.

Dan akhirnya mereka hidup bahagia setelah sang ibu melampiaskan “dendam”. Dendam yang manis dan cute dari seorang ibu yang mungkin sedang merasa lelah karena mengurus anak kembar itu susah. Namun segala kesulitan akan bisa dilalui tergantung bagaimana caranya untuk mengatasi segala kesulitan tersebut. Dan Ayumi mengatasinya dengan melakukan hal-hal yang positif dan menginspirasi banyak orang tua di berbagai belahan dunia.

Baca artikel lainnya juga yuk !


Foto - Foto Berikut Ini Membuktikan Kalau Anak Adalah Copy Paste dari Orang Tuanya










loading...

Artikel Terkait

Lucu Deh ! Sebel Punya Anak Kembar yang Suka Rewel, Ibu Ini Balas Dendam dengan Dandanin Mereka Saat Tidur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel