Foto Intim Usain Bolt dengan Mahasiswi Seksi Ini Tersebar Lewat WhatsApp Setelah Pesta Kemenangan di Olimpiade Rio



Foto panas Usain Bolt dengan wanita seksi asal Brazil menjadi viral setelah foto panas tersebut beredar di WhatsApp dan masuk ke website-website berita online di Brazil. Sosok wanita dalam foto panas bersama Usain Bolt bernama Jady Duarte. Jady yang masih berusia 20 tahun dan mengaku sebagai seorang mahasiswi, bertemu dengan Usain Bolt setelah atlet lari ini merayakan ulang tahun yang ke 30 tahun di salah satu nightclub di pinggiran kota Rio de Janeiro, Brazil.

Dalam salah satu foto, terlihat Usain Bolt memberikan kecupan di pipi Jady, sementara perempuan muda tersebut memandang ke kamera. Awalnya foto tersebut dibagikan Jady lewat WhatsApp ke teman-temannya.
featured image dan foto jady usain bolt via jady duarte whatsapp dailymail

Pada malam sebelumnya Bolt dan teman-temannya berpesta merayakan kemenangannya di Olimpiade Rio setelah merengkuh tiga medali emas di ajang balap lari. Malam itu juga sekaligus merayakan ulang tahun Usain Bolt yang ke 30 tahun. Keberadaan Bolt di nightclub tersebut rupanya menarik perhatian Jady Duarte, dan bak gayung bersambut, Bolt juga melihat hal menarik pada diri Jady, hingga mereka pun berkenalan.

Dilansir dari MailOnline, Jady Duarte mengaku malu karena fotonya bersama Bolt tersebar luas, “it’s very negative. I never wanted to be famous, I’m dying of shame.” Perempuan muda dan seksi asal Brazil ini enggan menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang terjadi di malam itu, Jady hanya mengatakan bahwa tidak ada yang istimewa malam itu, seperti malam-malam biasanya saja. “I’d rather not talk about it – in order not to complicate matters. Like I said, it was normal.”    

jady duarte via jady duarte facebook
Koran lokal, Extra bahkan menambahkan bahwa Jady Duarte mengaku tidak mengenal siapa sosok Usain Bolt. Jady mengatakan bahwa saat di club malam bersama teman-temannya, Bolt memandangnya terus, lalu Bolt menyuruh bodyguardnya untuk menghampiri Jady. Kemudian Bolt dan Jady ngobrol cukup singkat. Saat itu Jady mengaku tidak terlalu paham siapa Usain Bolt karena di dalam club juga banyak orang Jamaika.

Usain Bolt tampak sangat bersemangat malam itu, selain aksinya dengan Jady, dalam video yang viral di Twitter terlihat Bolt bernyanyi dan berjoget dengan wanita yang sedang twerking ala Miley Cyrus.

Usain Bolt sebenarnya sudah memiliki kekasih bernama Kasi Bennett. Mereka sudah menjalin hubungan selama dua tahun dan kabarnya akan segera tunangan. 

Wah, pas pulang ke Jamaika, kayaknya bakal banyak yang harus dijelasin nih sama Usain Bolt ke calon tunangannya.

*Update


dina terro via dailymail
Belakangan diketahui bahwa Jady Duarte merupakan janda dari seorang gembong narkoba di Brazil bernama Douglas Donata Pereira atau kerap dijuluki Dina Terro. 

jady duarte via jady duarte facebook
Douglas tewas dalam baku tembak dengan polisi. Douglas atau Dina Tero diduga menjadi dalang dalam aksi teror penyiksaan dan pembunuhan dua wanita muda di kota Rio bagian utara.   

Usain Bolt will be like 
original pic of usain bolt via bbc


Baca juga artikel lainnya yuk !

Lucunya Hashtag #kamitidakpanik Dari Meme Harga Rokok Naik 50.000 Rupiah







loading...

Artikel Terkait

Foto Intim Usain Bolt dengan Mahasiswi Seksi Ini Tersebar Lewat WhatsApp Setelah Pesta Kemenangan di Olimpiade Rio
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel